Cara Alami Meluruskan Rambut

- 5/18/2017 03:57:00 AM

Cara Alami Meluruskan Rambut

 
Banyak orang serta kebanykan wanita ingin meluruskan rambutnya, mungkin lantaran style ataupun lantaran yng lain-lainnya. Rebonding merupakan satu dari sekian banyaknya cara yng dipakai, selain tidak murah rebonding mampu pun merusak rambut bagi atau bisa juga dikatakan untuk jangka panjangnya. Oleh lantaran itu Admin merekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan meluruskan rambut pakai cara yng alami saja. Apa saja bahan alami yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut?
Berikut ini beberapa bahan alami yng mampu Anda coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut secara alami.
Cara Alami Meluruskan Rambut
  • Campuran Santan serta Jeruk Nipis : Campurkan setengah gelas santan serta setengah gelas air,selanjutnya letakkan pada almari es hingga adonan berganti menjadi krim kental.Setelah itu balurkan adonan ini ke rambut sobat,sambil memijat- mijat kulit kepala,lalu bungkus rambut sobat mempergunakan shower cap,diamkan hingga kira- kira 1 jam.Lalu bilas hingga bersih.Lakukan minimal 1 minggu sekali,bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai hasil yng lebih optimal.
  • Daun Seledri : Caranya ambil segenggam daun seledri yng masih segar,tumbuk hingga halus.Kemudian campur yang dengannya sedit air,aduk hingga merata.Setelah itu peras campuran tadi,hingga memperoleh air perasannya saja.Diamkan perasan ini selama tidak lebih lebih satu malam.Setelah itu keesokan harinya genakan perasan seledri bagi atau bisa juga dikatakan untuk memijat kulit kepala,diamkan tidak lebih lebih 15 menit.Lalu bilas rambut hingga bersih mempergunakan shampo.Lakukan cara ini tidak lebih lebih selama 1 minggu,menjadikan akan kelihatan hasil nya.
  • Minyak Kelapa Asli : Caranya cukup gampang,sesudah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kelapa ke rambut sobat hingga merata.Lakukan secara berulang- ulang bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng optimal.
  • Susu Alami : Caranya ambil susu campurkan yang dengannya tidak banyak air,usahakan jangan hingga encer.Setelah itu bilaskan ke kulit kepala sobat,diamkan hingga mengering.Setelah mengering bilas rambut hingga bersih.
  • Minyak Kemiri : Caranya Amat gampang,sesudah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kemiri ke rambut sobat hingga merata.Lakukan secara berkali-kali bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng optimal.
Bahan -bahan diatas merupakan beberapa yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut. Sekian yng bisa Admin sampaikan wacana Cara Alami Meluruskan Rambut. Semoga Bermanfaat!

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Alami Meluruskan Rambut

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Alami Meluruskan Rambut