Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama

- 8/15/2017 02:12:00 AM

Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama

 
Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama - Jika mempunyai anak dalam usia pertumbuhan, maka mengonsumsi sayuran itu sangatlah penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan orang-orang. Dan pun sayuran yng disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibuat menu makanan sehat sehari-hari dan dikonsumsi tentunya Perlu yng masih segar. Namun permasalahannya, sebenarnya tak seluruh orang punya waktu yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbelanja seluruh bahan makanan segar sehari-hari. Sebab ada orang-orang yng cuma mampu dan pernah sempet berbelanja setidaknya seminggu sekali. Lalu bagaimana tutor agar bisa sayuran tetap selalu segar selama setidaknya satu minggu ke depan? Yuk simak tatacaranya di sini ya.
Mentimun
Mentimun sagat lezat disaat masih segar dan renyah. Akan namun disaat orang-orang telah menjadi layu, maka rasanya pun menjadi tak enak. Supaya mampu melindungi mentimun tetap segar cobalah tip yng diberikan oleh The Lambat Roasted Italia: Caranya potong mentimun yang dengannya ketebalan sekitar tidak lebih lebih 2 Cm . Lalu tumpuk irisan mentimun di dalam wadah yng kedap udara. Kemudian sesudah itu, letakkan tisu toilet di atas mentimun lalu tutup wadah rapat-rapat. Simpan mentimun yng Anda iris itu dalam posisi terbalik (buat menjadikan lipatan kertas ataupun tisu toilet letaknya ada di bagian bawah). Kertas tisu akan menyerap kelembapan dan membuat irisan mentimun tetap segar dan renyah era disantap.
Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama
Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama

Paprika
Agar irisan paprika tetap segar dan enak, maka coba tutor dari Livestrong ini. Selalu genakan pisau yng tajam bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong paprikanya ya. Sebab pisau yng tumpul itu bisa merusak bagian luar sayuran yang telah di sebutkan. Kemudian hilangkan batang dan pun bijinya. Kemudian sesudah itu dipotong menjadi irisan yng cukup tipis. Lalu segera letakkan irisan paprika di atas kertas toilet lalu bungkuslah. Lalu tempatkan irisan paprika yng telah dibungkus kertas toilet ke dalam mangkuk dan tambahkan sekitar 1,5 Cm air dingin ke dalam mangkuk berisi paprika itu. Cara ini akan melindungi paprika Anda menjadi tetap segar selama sekitar satu minggu lamanya.
Wortel
Tip dari dari The kitchen yng satu ini akan membuat irisan wortel Anda menjadi tetap segar dan renyah semisal baru beli. Potong dulu seluruh pangkal wortel yng berwarna hijaunya. Lalu simpen pangkal itu dalam wadah terpisah andaikan kamu ingin mempergunakannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk sup nantinya. Kemudian simpen wortel yng sudah dipangkas pangkalnya itu di dalam wadah berisi air bersih. Dengan cara ini akan membuat wortel tahan selama beberapa minggu lho. Bisa bikin sup wortel kapanpun jadinya.
Selada
Trik ini pun berasal dari The kitchen, dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi agar selada tak layu cepat-cepat. Metode 1: Bungkuslah selada yang dengannya kertas ataupun tisu toilet lalu lantas tempatkan dalam kantung plastik khusus. Metode 2: Cobalah menyimpan daun selada di dalam sebuah wadah kedap udara yng diberi kertas toilet (tidak banyak mirip yang dengannya metode penyimpanan mentimun sebelumnya). Dengan metode-metode ini, maka sayur selada mampu tetap segar dan awet setidaknya selama tujuh hari atau juga satu minggu.
Itulah dia Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama, kalau makanan sehat yng kita siapkan sejak jauh-jauh hari tetap awet segarnya, maka urusan membuat menu makanan sehat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak jadi tak susah lagi. Kalaupun tukang sayur tak berjualan dan pasar jauh, maka kita mampu tetap terasa tenang. Jangan tidak ingat baca pun tulisan atau artikel lain-lainnya di blog ini. Misalnya saja merupakan Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Sebagai Anti Aging.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama

Advertisement
Ini Pos Baru Sebelumnya
 

Cari Artikel Selain Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama