Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Mudah

- 5/17/2017 11:18:00 PM

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Mudah

 
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Mudah - Selain jerawat ada satu hal lagi yng membuat kamu kalang kabut, yaitu komedo. Adanya komedo di hidung dan dagu membuat kamu tidak percaya diri, lantaran komedo terkadnag muncul yang dengannya kepala hitam ataupun kepala putih dan kedua-duanya tetap terlihat Amat menyebalkan, lantaran membuat wajah terlihat kusam dan tidak terawat. Bagaimana cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo yang dengannya gampang dan cepat? berikut merupakan cara-caranya:
1. PEPAYA
Selain rasanya enak ,buah pepaya telah Amat terkenal akan khasiatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan maupun kecantikan kulit wajah. Jadi satu dari sekian banyaknya keunggulan pepaya merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi komedo. Cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakannya cukup gampang, yaitu cuma buatlah masker papaya. Jadi tatacaranya lembutkan potongan buah papaya sampai-sampai mirip bubur secukupnya dan lantas oleskan pada sekitar wajah yng nampak terdapat komedo secara merata. Setelah itu biarkan beberapa era lalu bilas yang dengannya air bersih. Kemudian Anda mampu melakukan hal ini pada era bangun pagi dan menjelang tidur malam.

2. LIDAH BUAYA
Selain tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut, gel lidah buaya Amat berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi komedo kamu. Cara mempergunakannya yyaitu siapkan 1 batang lidah buaya, lantas kamu iris menjadi dua bagian. Lantas ambil lendir ataupun gelnya dan oleskan pada area hidung maupun wajah kamu yng berkomedo. lantas lakukan secara rutin 1-2 kali sehari hingga komedo kamu tidak nampak kembali. Apabila gel yng diperoleh dirasa tidak lebih, maka kamu pun mampu memblender/juice potongan lidah buaya yang telah di sebutkan.
3. UAP AIR PANAS
Yang ini merupakan cara yng paling gampang. Biasanya andai kamu sedang merebus air, era ini manfaatkan uap air panasnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo kamu. Kemudian selain itu cara efektif lain-lainnya merupakan yang dengannya menambahkan tidak banyak garam pada rebusan air yang telah di sebutkan, kemudian tunggu hingga mendidih, sesudah itu uapi wajah ataupun area yng berkomedo selama 5-10 menit lamanya. Jika ingin memperoleh hasil yng lebih maksimal, maka tutup kepala kamu yang dengannya handuk, lantas duduk dan hadapkan wajah kamu di depan air panas yng ditaruh di baskom. Cara ataupun metode ini pun tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlancar peredaran darah dan meredakan batuk flu.
4. JUS LEMON
Yang satu ini selain gampang, pun Amat relaxing aromanya. Cara menghilangkan komedo secara alami selanjutnya yakni yang dengannya mempergunakan jus lemon ataupun jeruk nipis. Buah lemon Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan minyak terlebih pada wajah. Caranya Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan yakni siapkan jus lemon, lantas campurkan yang dengannya minyak almond dan gliserin. Setelah itu campurkan ketiga bahan yang telah di sebutkan dan haluskan mempergunakan blender. Setelah seluruh tercampur oleskan pada area yng berkomedo secara merata, lantas Perlu kamu tunggu beberapa 10 menit lalu bilas memakai air bersih. Selain menghilangkan komedo cara ini pun ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan noda-noda flek hitam pada wajah kamu. Kemudian Anda pun mampu membuat scrub, yaitu yang dengannya campuran air lemon, air garam, madu dan yoghurt. Cukup campurkan bahan yang telah di sebutkan lalu gosokkan lembut di area yng di kenai komedo.
5. PUTIH TELUR
Selain enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk sarapan, nyatanya telur pun mempunyai khasiat khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan. Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk hal ini ambil bagian putih telurnya saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah komedo kamu. Caranya Amat gampang yakni yang dengannya balurkan putih telur dan kamu pun mampu menambahkan satu sendok madu, pada wajah yng terserang komedo ataupun hidung kamu secara merata, Setelah itu lantas kamu diamkan hingga terasa mengering, sekitar 25-30 menit. Selanjutnya cuma tinggal membasuh muka kamu mempergunakan air Anget.
Setelah kamu simak Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Mudah, maka sebaiknya kamu melindungi kebersihan muka kamu agar tak kembali diserang yang dengannya komedi si hitam dan si putih di cuping hidung kamu. Mencuci muka secara teratur, apalagi sesudah beraktifitas menjadi satu dari sekian banyaknya cara yng wajib kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah komedo.
Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyikal berita lain-lainnya, misalnya merupakan Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Alami. Terima beri.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Mudah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Mudah