Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel

- 5/18/2017 08:36:00 AM

Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel

 
Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel - Saat musim penghujan tiba akan membuat kondisi tubuh menjadi gampang sakit. Maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu anda butuh melindungi stamina agar tubuh tetap fit, pilihlah semisal menu makanan sehat menjadikan tak gampang terserang flu. Kemudian agar tubuh tetap fit, maka anda bisa berupaya minuman jeruk yang akan dipadukan yang dengannya jahe. Buah jeruk itu Amat kaya akan vitamin C yang adalah antioksidan yang Amat tinggi. Selain itu minum Wedang Jeruk era hujan pun akan membuat tubuh anda lebih Anget serta nyaman.
Nah, berikut resep bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat Wedang Jeruk serta pun STMJ spesial yang siap menemani musim penghujanmu serta jaukan masuk angin!
Bahan:
250 sari jeruk asli Madu secukupnya Jahe secukupnya Daun mint
Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel
Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel

Cara Membuatnya merupakan:
Didihkan sari jeruk serta masukkan jahe yang telah dimemarkan. Tunggu sampai-sampai mendidih serta saring, lantas tuang dalam gelas saji. Tambahkan madu serta daun mint segar. Wedang jeruk siap disajikan hangat-hangat.
Kemudian era cuaca dingin, tidak cukup yang dengannya secangkir cokelat panas serta teh panas saja, sebetulnya ada pun minuman lain yang mampu menjadi minuman penghangat tubuh. Nah, minuman yang telah di sebutkan merupakan STMJ.
STMJ ini adalah satu dari sekian banyaknya minuman yang sehat serta Amat lezat yang terbuat dari susu, ditambah telur, pun madu serta jahe. Maka selain Amat lezat, secangkir minuman ini pun Amat sehat serta pun berguna mengagumkan buat kebugaran tubuh kita seluruh. Lantas, semisal apa cara membuat STMJ? Nah yang akan di sajikan kali ini resepnya ya.
Bahan
1 sachet susu kental manis (vanila ataupun full cream) 1 ruas jahe (memarkan ya) 2 butir kapulaga 2 butir cengkeh 5 sdm madu 1 butir telur ayam kampung (cukup ambil kuningnya saja)
Cara Membuat
Langkah pertama, campurkan kuning telur serta madu ke dalam sebuah cangkir bersih ataupun gelas lalu diaduk-aduk hingga keduanya tercampur rata serta tidak menggumpal. Kemudian rebus segelas air sampai-sampai mendidih. Lalu di dalam air rebusan, segera tambahkan cengkeh, pun kapulaga, dan susu kental manis serta jahe. Kemudian direbus lagi kira-kira selama 5 hingga 10 menit sampai-sampai keluar aroma air rebusan harum. Kemudian angkat serta saring air rebusan ke dalam cangkir tadi yang sudah terdapat campuran madu serta telur di dalamnya. Segera aduk selagi masih panas serta segera sajikan hangat-hangat. STMJ ini akan Amat lezat andai dinikmati era masih panas ataupun Anget.
Nah bagaimana? Amat gampang kan? jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat STMJ Amat gampang bukan? Akhir kata selamat berupaya resep minuman ini serta pun mudah-mudahan anda suka. Minuman ini tidak cuma super lezat serta menghangatkan tubuh, minuman ini pun bakal bikin tubuh lebih sehat, jauh lebih bugar serta perasaan pun makin nyaman. Itulah dia Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel serta baca pun tulisan atau artikel lain-lainnya di blog ini, misalnya saja merupakan Sesendok Bahan Ajaib Untuk Membantu Turunkan Berat Badan.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Minuman Anti Masuk Angin yang Simpel