Manfaat Teh Untuk Kecantikan

- 6/15/2017 03:30:00 PM

Manfaat Teh Untuk Kecantikan

 
Manfaat Teh Untuk Kecantikan - Minuman dari teh itu bukan cuma mempunyai rasa yng enak, namun manfaatnya pun tidak sedikit lho. Teh hitam mampu memberikan rasa tenang serta membantu melancarkan pernafasan bagi penderita asma, serta pun teh hijau berguna sekali dalam melancarkan metabolisme tubuh.
Tak berhenti di situ, sebenarnya teh pun mampu membuat anda terasa lebih rileks, dan membantu melawan flu, pun membuat anda lebih berenergi, serta pun mencegah keriput! Bahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan, sebenarnya memanglah teh lebih tidak sedikit disarankan dibanding kopi. Agar anda mampu memperoleh manfaat teh yang dengannya lebih total, lebih baik tahu dulu yuk, aneka jenis-jenis teh serta manfaatnya, baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan maupun kecantikan :

Chamomile Tea
Teh chamomile mampu menjaga kulit kita dari bahaya sinar UV. Bahkan selain itu, minum teh ini pun akan membuat anda lebih gampang tertidur, pun lebih nyenyak. Plus, pun mengurangi rasa nyeri era menstruasi.
Dandelion Root Tea
Teh akar dandelion ini baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan hati serta pencernaan, lho. Yang mana keduanya berhubungan yang dengannya kebugaran atau kesehatan kulit anda.
Ginger Tea
Teh yng dibuat dari akar jahe ini pas banget diminum sesudah anda makan makanan berat, hal itu lantaran mampu melancarkan proses pencernaan. Bhakan selain itu, minuman teh ini pun mampu membantu mengatasi flu, dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit serta tubuh.
Green Tea
Teh hijau akan melindungi kebugaran atau kesehatan kulit anda, jadi yang dengannya cara mencegah penuaan serta dampak lain dari sinar UV. Bahkan teh ini pun kaya antioksidan, dan mampu membantu mengangkat sel kulit mati.
Rooibos ataupun Red Tea
Teh yng mungkin jarang kita jumpai ini kaya akan antioksidan serta menjaga kulit dari bahaya sinar UVB, misalnya semisal penuaan serta kanker.
Tulsi Tea
Lawan stres serta tingkatkan energi anda yang dengannya teh yng stau ini. Jadi anda mampu mengkonsumsinya yang dengannya cara dikombinasikan yang dengannya jahe, melati, ataupun mawar.
White Tea
Teh ini memiliki kandungan senyawa anti peradangan, minuman yng mampu mencegah kerusakan kolagen serta elastin dalam kulit. Jadi tidak jelek alias bagus pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah pencernaan.
Demikian merupakan Manfaat Teh Untuk Kecantikan, simak pun Teh Herbal Untuk Kesehatan Lelaki.


Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Manfaat Teh Untuk Kecantikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Teh Untuk Kecantikan