Resep Jus Buah dan Sayur Untuk Tubuh Sehat

- 6/15/2017 08:09:00 PM

Resep Jus Buah dan Sayur Untuk Tubuh Sehat

 
Jika menginginkan umur yng panjang yang dengannya kebugaran atau kesehatan dan stamina yng fit, maka telah seharusnya kita mengkonsumsi makanan dan minuman yng sehat, yng penuh vitamin dan mineral agar terpenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Membiasakan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu memakan makanan organik akan membuat kecil mungkin masuknya zat-zat racun dari pestisida ataupun aneka pupuk kimia lain-lainnya, mengurangi konsumsi makanan yng berpotensi melipat gandakan kolesterol di dalam tubuh pun mampu menjadi satu dari sekian banyaknya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyehatkan tubuh.

Merawat tubuh yang dengannya rajin mandi dan mencuci rambut ataupun keramas pun mampu menyehatkan tubuh lho! lantaran andai tubuh bebas dari kotoran, debu dan keringat, maka tubuh akan lebih rileks dan terhindar dari bakteri ataupun virus yng mampu membuat tubuh sakit. Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali gaya hidup sehat demi usia yng lebih panjang, yuk nikmati lima resep jus kombinasi sayur di bawah ini! Amat gampang dibuat, dan tentunya rasanya pun Amat nikmat. 1. Jus wortel cabai merah Bahan-bahan : gambar jus cabai merah 400 gram wortel 300 gram tomat 25 gram buah bit 4 buah cabai merah 2 sdm air jeruk lemon
Cara membuatnya : Cuci bersih seluruh bahan, kupas kulit beetroot lalu potong-potong. Ambil cabai merah, Buang bijinya lantas masukkan ke dalam juice extractor bersama wortel, tomat dan beetroot. Proses mempergunakan juice extractor hingga keluar sarinya, tampung dalam gelas. Campur jus yang dengannya air perasan jeruk lemon, aduk rata dan sajikan.
2. Jus mentimun jeruk nipis Bahan-bahan : gambar jus jeruk nipis 150 gram mentimun 2 buah jeruk nipis 100 ml air jahe 2 sdm sirup gula
Cara membuat : Cuci mentimun hingga bersih lantas kupas dan potong-potong. Blender hingga halus. Ambil buah jeruk nipis, peras airnya. Masukkan ke dalam jus mentimun, tambahkan air jahe dan sirup gula. Proses kembali hingga tercampur rata, tuang ke dalam gelas. Sajikan segera selagi segar.
3. Jus tomat kelapa Bahan-bahan : gambar jus kelapa 500 gram tomat merah 300 gram kelapa 3 cm lengkuas 2 sdm minyak zaitun
Cara mengolahnya : Cuci hingga bersih bahan-bahan jus, kelapa dikupas kulit arinya. Masukkan ke dalam juice extractor kecuali minyak zaitun. Proses sampai-sampai keluar sarinya. Tambahkan minyak zaitun extra virgin, aduk rata lalu sajikan segera.
4. Jus sayur brokoli manis Bahan-bahan : gambar jus brokoli manis 150 gram brokoli 2 buah jeruk manis 200 gram apel
Cara membuat : Cuci hingga bersih sayur brokoli dan buah apel. Kupas kulit buah jeruk. Masukkan seluruh bahan ke dalam juice extractor. Proses beberapa era sampai-sampai keluar sari buahnya. Sajikan yang dengannya menambah es batu agar lebih segar.
4.5 from 28 reviews Jus Nanas Campur Seledri
jus buah kombinasi sayur Waktu penyajian 5 menit Total waktu 5 menit
Resep bagi atau bisa juga dikatakan untuk : 1 porsi Bahan-bahan : 1/4 nanas ukuran kecil 1/2 batang seledri 2,5 cm mentimun 1 lembar daun bayam hijau 1 sdt air jeruk nipis 2 buah apel 1/4 alpukat matang Es batu Cara membuat : Masukkan seluruh bahan kecuali alpukat dan es batu ke dalam gelas blender. Proses sampai-sampai halus. Tambahkan buah alpukat lalu potongan es batu, blender lagi selama 45 detik ataupun hingga lembut semisal bubur buah. Tuang ke dalam gelas, sajikan jus segar segera.
Jus kombinasi ini kaya akan kalium, vitamin C dan zat besi, yng membantu membersihkan usus dan menaikan system kekebalan tubuh. Fungsinya Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun kembali sel darah merah dan mengurangi tekanan darah tinggi. Selain menyehatkan tubuh, mengkonsumsi aneka jenis jus ini tentunya akan membuat penampilan lebih cerah, kulit mulus dan rambut pun berkilau.


Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Resep Jus Buah dan Sayur Untuk Tubuh Sehat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Jus Buah dan Sayur Untuk Tubuh Sehat