Cara Mudah Menghilangkan Ketombe

- 6/02/2017 08:36:00 PM

Cara Mudah Menghilangkan Ketombe

 
Cara Mudah Menghilangkan Ketombe mempergunakan Bahan Alami.
Anda telah pasti tahu bahwasanya ketombe adalah masalah yng serius bagi orang, lantaran memicu kerontokan serta umumnya rambut akan terasa gatal. Bagaimana cara mengatasi ketombe? Admin akan memberikan beberapa tips suapaya Anda bisa bebas dari ketombe serta tentunya mempergunakan bahan yng alami jadi tak akan ada efek samping yng ditimbulkan. Bahan apa saja yng bisa menhilangkan ketombe?
Cara Mudah Menghilangkan Ketombe
Berikut beberapa bahan yng bisa Anda genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah ketombe.
  • Memakai Lidah Buaya : Caranya kupaslah kulit lidah buaya serta gunakanlah daging buahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dioleskan pada kulit kepala. Diamkan 15 menit, lalu basuh hinga bersih.
  • Campuran Santan,Perasan Nanas serta Jeruk Nipis : Caranya siapkan Nanas serta Jeruk Nipis ,peraslah sampai-sampai keluar perasan buahnya,pisahkan perasan dari masing-masing buah sekitar 100 ml, campur yang dengannya 100 ml santan segar,aduk hingga tercampur. Pakai campuran ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasuh rambut, lalu basuh rambut hingga bersih. Lakukan 2x seminggu bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil optimal.
  • Apel : Siapkan apel secukupnya,lalu masukan ke blender tambah yang dengannya tidak banyak air,aduk sampai-sampai menjadi bubur.Lalu tambahkan ramuan ini yang dengannya air Anget.Gunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keramas,diamkan selama tidak lebih lebih 15 menit,lalu basuh hingga bersih.
  • Kangkung : Siapkan seikat kankung,lalu rebuslah yang dengannya 2 gelas air.Tunggu hingga kira- kira airnya menguap serta tersisa satu gelas.Dinginkan,lalu usapkan cairan ini ke kulit kepala kamu,diamkan selama 30 menit.Setelah itu bersihkan rambut yang dengannya shampo.
  • Garam : Ambil garam secukupnya,lalu usapkan ke seluruh kulit kepala sambil dipijat perlahan- lahan.Garam ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat pengelupasan kulit mati.
  • Campuran Lemon serta Minyak Kelapa : Campurkan 1 buah lemon yang dengannya 15 ml minyak kelapa. Pakai campuran ini disaat kamu mau tidur, Oles serta pijitkan ke kulit kepala,. Bersihkan keesokan pagi harinya.

Diatas merupakan beberapa bahan alami yng bisa Anda genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan ketombe pada rambut Anda serta gampang di lakukan dirumah. Sekian berita Cara Mudah Menghilangkan Ketombe. Semoga Bermanfaat bagi Anda!

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Mudah Menghilangkan Ketombe

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Menghilangkan Ketombe