Cara Memutihkan SIkut dan Lutut

- 6/03/2017 01:15:00 AM

Cara Memutihkan SIkut dan Lutut

 
Kulit mulus akan tetapi sikut dan lutut menghitam dan kasar? wah, bisa-bisa tak percaya diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluar rumah lantaran tidak mampu mengenakan pakaian kesayangan, jangan hingga gara-gara kulit sikut dan lutut yng tidak asyik niat jalan-jalan dan bersantai bersama teman-teman jadi batal!
yuk rawat sikut dan lutut kita yang dengannya aneka cara dibawah ini, Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapatkan, dipakai dan hasil nya pun dijamin tidak akan mengecewakan lho!

1. Tuangkan sejumlah hidrogen peroksida ke bola kapas.
Yang satu ini mampu didapatkan di apotek terdekat, cara mempergunakannya pun Amat gampang. Gosokkan bola kapas di atas kulit yng berganti warna. Biarkan hidrogen peroksida kering. Hidrogen peroksida merupakan agen pemutih yng didapati pada produk pemutih gigi dan pemutih kulit. Gunakan hidrogen peroksida sehari-hari sampai-sampai Anda melihat terjadinya perbaikan.
2. Tuangkan sejumlah air perasan lemon ke bola kapas.
Lemon tidak cuma enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan jus segar saja lho! namun pun mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit. Terapkan jus lemon ke bagian tubuh yng kering dan berganti warna. Lakukan prosedur ini sehari-hari hingga kulit kembali ke warna asal dan berganti lebih halus.
3. Gunakan produk pemutih kulit yng mampu dibeli di aneka macam toko kecantikan.
Carilah produk yng memiliki kandungan hydroquinone 2 %. Periksa juga apakah produk memiliki kandungan asam glikolat dan asam kojic. Gunakan produk sesuai petunjuk. Dalam tidak sedikit kasus, Anda butuh mengoleskan krim ataupun lotion pemutih setidaknya sekali ataupun dua kali sehari.
4. Jika cara di atas tak menunjukan hasil, segera jumpai dokter.
Jari kaki yng berganti warna mampu mengindikasikan adanya masalah kebugaran atau kesehatan, lebih-lebih andai diiringi yang dengannya gejala lain. Misalnya merupakan timbul bintil-bintil kecil yng terasa panas semisal terbakar, ataupun di

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Memutihkan SIkut dan Lutut

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memutihkan SIkut dan Lutut