Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda

- 5/23/2017 09:30:00 AM

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda

 
Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda - Semuanya telah tahu andai makan buah-buahan merupakan penyuplai nutrisi paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh. Tapi ada satu buah yng mempunyai manfaat luar biasa yng malah mungkin tidak kamu ketahui manfaat maksimalnya. Ini dia, buah nanas. Nanas sebenarnya mempunyai begitu tidak sedikit manfaat tidak terhitung bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. berikut merupakan beberapa manfaatnya yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh kita seluruh :
Mencegah Tekanan Darah Tinggi
Nanas sebenarnya mampu mencegah tekanan darah tinggi lho, lantaran satu dari sekian banyaknya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah naiknya tekanan darah merupakan yang dengannya memperbanyak konsumsi kalium yang dengannya tidak banyak tambahan konsumsi natrium. Nah, maka lantaran itu nanas merupakan pilihan tepat lantaran 1 cup nanas memiliki kandungan 1 mg natrium serta 195 mg kalium.
Membantu Menurunkan Berat Badan
Ingin langsing? cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkonsumsi nanas yang dengannya jumlah yng cukup bisa membantu kita dari godaan snack, itu lantaran rasa manis alami dari nanas menyelamatkan kita dari konsumsi kalori berlebihan yng sebetulnya tak dibutuhkan. Nah, yang dengannya mengkonsumsi nanas dalam jumlah besar akan membuat kita terasa kenyang lebih lama, jadilah makan nanas tidak jelek alias bagus sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk berdiet.

Menjaga Kesehatan Mata
Adanya kandungan antioksidan yng tidak sedikit didapati dalam nanas, dinyatakan pendapat dari penelitian mampu membantu kebugaran atau kesehatan mata kita tetap terjaga lho!
Kaya Vitamin C
Buah nanas adalah satu dari sekian banyaknya sumber vitamin C alami. Adanya kandungan vitamin C dalam nanas ini akan menangkal radikal bebas serta menaikan system kekebalan tubuh. Sehingg tubuh terhindar dari macam-macam serangan penyakit rawan.
Menjaga Kesehatan Gigi
Ini pun masih menjadi satu dari sekian banyaknya kelebihan vitamin C, yaitu mampu mencegah timbulnya plak pada gigi serta menjaga gusi dari aneka macam penyakit.
Melancarkan Pencernaan
Buah nanas Amat kaya akan serat, jadi mampu dikatakan yang dengannya mengkonsumsinya aneka macam gangguan pencernaan semisal sembelit mampu diatasi lho!
Menjaga Kesehatan Kulit
Nah nanas memiliki kandungan enzim yng membantu melindungi keelastisan kulit, mampu melindungi kelembaban kulit, serta membantu mengangkat sel kulit mati. Adanya enzim yang telah di sebutkan pun bisa menangkal radikal bebas dan menyamarkan noda kehitaman pada kulit kamu
Nah, demikian merupakan Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda, simak pun tulisan atau artikel lain-lainnya di blog ini. Misalnya saja merupakan Kenapa Rambut Rontok? Ini Dia Penyebab serta Cara Mengatasinya. Terima beri.


Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda