4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter

- 2/28/2017 06:24:00 AM

4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter

 
4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter - Di dunia ini ada beberapa orang mungkin jarang sekali mengalami mumet ataupun sakit kepala, akan tetapi beberapa yng lain-lainnya Suka mengalami hal ini serta malah hampir sehari-hari! Menurut penelitian, mumet mampu penyebabnya yaitu tidak sedikit hal, dan ada tidak sedikit obat alami juga yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk meredakannya, hebatnya malah tanpa butuh beli ke apotek. Yuk dicatat daftarnya!
4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter
4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter

Air putih
Bisa jadi kebanykan mumet penyebabnya yaitu oleh dehidrasi. Sebab minimnya cairan tubuh mampu membuatmu pening, sakit kepala, tidak lebih konsentrasi serta pun mampu memicu tekanan pada system syaraf otak kita. Meminum air putih yang dengannya suhu normal akan membantu kita mengembalikan tekanan darah di syaraf otak.
Kompres dingin ataupun Anget
Ambil es batu secukupnya, setengah gelas pun cukup lalu hancurkan serta masukkan ke dalam kain kompres ataupun handuk kecil. Apabila anda punya problem sinus, maka yang dengannya kompres dingin mampu membantu meringankan mumet lho. Selain itu anda pun mampu mengompres yang dengannya air Anget, karena hal itu mampu menenangkan serta merilekskan syaraf pun.
Almond
Memakan kacang almond sebenarnya mampu meredakan mumet, karena kacang almond memiliki kandungan salicin. Nah, senyawa salicin ini berfungsi semacam pereda nyeri. Jadi menyantap kacang almond efektif meredakan sakit kepala. Saat sakit kepala mendera, maka makan segenggam sampai-sampai dua genggam kacang almond ya.
Jahe
Semua tahu andai akar jahe memanglah obat paling ajaib serta ampuh. Dengan meminum jahe Anget ataupun mengunyahnya sebenarnya mampu memberikan efek rileks pada syaraf kita. Jadi jahe mampu memenuhi lipit ataupun lipatan lemak yng berfungsi meredakan bengkak serta nyeri di kepala kita.
Selain itu anda pun mampu meredakan rasa sakit kepala yang dengannya melakukan pemijatan, tatacaranya pijat kepalamu yang dengannya lembut. Tanyalah pada beberapa orang ahli dalam memijat, cari tahu beberapa titik syaraf yng memicu mumet. Lakukan pemijitan sendiri serta mudah-mudahan cepat sembuh.
Demikian merupakan 4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter. Simak pun 5 Manfaat Asparagus Untuk Kesehatan.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar 4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 4 Cara Obati Sakit Kepala Tanpa Obat Dokter