Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering

- 3/10/2017 05:30:00 PM

Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering

 
Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering - Jika wanita diajak berbicara mengenai kecantikan, terperinci kita seluruh tahu bahwasanya kecantikan yang sebenarnya itu tidak cuma ditentukan oleh wajah yang cantik saja. Akan namun namun saja cara diet ketat jadi ngtrend lantaran cantik itu satu dari sekian banyaknya indikatornya merupakan langsing. Padahal tak, lantaran kecantikan yang sebenarnya pun sudah ditentukan oleh seluruh anggota tubuh yang terlihat cantik, terlihat sehat dan terjaga mulai dari atas kepala hingga ke ujung kaki. Kemudian mengenai kaki, penampilan kaki yang cantik umumnya merupakan kaki yang bersih, yang mulus dan bebas dari masalah kaki pecah-pecah ataupun bersisik lantaran kering.
Permasalah kaki khususnya tumit yang pecah, ditambah lagi kasar dan bersisik adalah masalah yang Amat menyebalkan dan jadi menjengkelkan. Kemudian bukan cuma itu, soal kaki yang kasar, pun pecah-pecah dan pun bersisik akan senantiasa membuat penampilan seseorang itu menjadi tidak lebih menarik dan pun tidak lebih mempesona. Hal ini pun Suka kali membuat kaki jadi terasa sakit era dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjalan jauh. Bahkan belum lagi, andaikan kaki yang telah di sebutkan berdarah dan lantas mengeluarkan nanah. Nantinya hal ini akan Amat berpengaruh pada kebugaran atau kesehatan lain-lainnya lho.
Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering
Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering

Kemudian bagaimana cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kaki ataupun tepatnya tumit yang halus lagi bebas sisik yang kasar? Tetapi kaki yang halus lagi bebas sisik bukan lagi sebuah mimpi disaat anda mau melakukan beberapa perawatan berikut di bawah ini
Jangan Terlalu Sering Mandi Air Hangat
Yang pertama mampu di lakukan bagi anda ingin dapatkan tumit yang halus dan pun bebas sisik merupakan yang dengannya menghentikan satu kebiasaan yaitu mandi air Anget. Tentu, dalam beberapa kasus mandi air Anget itu Amat disarankan lantaran hal ini nantinya akan membuat tubuh semakin rileks dan menjadi nyaman. Tetapi jangan salah, lantaran mandi air terlalu Suka malah bahkan akan membuat kulit menjadi lebih kering dan jadi rentan memicu tumit menjadi jauh kasar, jadi bersisik dan pun pecah-pecah. Apabila memanglah ingin dapatkan kulit yang lebih halus dan pun bebas sisik, jadi usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk senantiasa mandi air dingin ya.
Ganti Sabun Dengan Pelembab Atau Lotion
Satu hal yang butuh kita tahu, ada beberapa sabun memiliki kandungan zat kimia yang bahkan mampu membuat kulit menjadi kering. Ternyata sabun pun rentan membuat tumit jadi mengalami pecah-pecah, jadi kasar dan bersisik. Apabila anda tidak ingin sabun membuat kulit (khususnya tumit) jadi kering, maka para ahli merekomendasikan agar anda segera mengganti sabun yang dengannya pelembab ataupun yang dengannya lotion. Diharapkan yang dengannya memakai pelembab ataupun lotion ini sendiri nantinya akan membuat tekstur kulit (khususnya tumit) menjadi jauh lebih halus dan jadi bebas sisik.
Lakukan Scrub Untuk Tumit
Khusus bagi anda yang ingin memperoleh tumit lebih halus dan jadi bersih dan bebas sisik, pokoknya jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan scrub tumit. Melakukan scrub ini mampu di lakukan setidaknya 2 minggu sekali. Lantas tujuan dari melakukan scrub sendiri merupakan agar bisa mengangkat sel kulit mati, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghaluskan kulit khususnya tumit dan pun membuat kaki terlihat lebih bersih lagi sehat. Dengan melakukan scrub pun lebih memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk merangsang tumbuhnya sel kulit baru yang jauh lebih sehat pun cantik dilihat.
Lakukan Perawatan Tumit Sebelum Tidur
Kemudian sebelum tidur, benar-benar Amat disarankan agar anda melakukan perawatan terhadap kulit tumit. Jenis perawatan ini mampu di lakukan yang dengannya cara mengoleskan krim berbahan petroleum jelly ataupun yang dengannya mengoleskan pelembab alami kulit yang berupa minyak zaitun, ataupun minyak kelapa ataupun mampu pun minyak almond. Maka disaat anda rutin melakukan perawatan ini, nantinya kulit kaki ataupun kulit tumit pun akan makin halus, jadi bebas sisik dan cantik terus.
Nah, itulah beberapa tips yang mampu di lakukan agar bisa anda mempunyai tumit yang halus dan pun bebas sisik. Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering ini merupakan tips yang Amat gampang bukan? Kemudian selain tips di atas, agar bisa tumit senantiasa halus dan pun bebas sisik, maka anda pun Perlu senantiasa membiasakan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebersihan tumit maupun pun sepatu yang anda pakai sehari-hari. Selain itu pun disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk senantiasa mengonsumsi makanan sehat setiap harinya yaitu berupa sayur dan buah, dan menjalankan cara diet alami dan cepat menurunkan berat badan, baca pun Manfaat Sinar Matahari Untuk Tubuh Kita.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengatasi Tumit yang Pecah-Pecah dan Kering