Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat

- 5/11/2017 04:33:00 AM

Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat

 
Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat - Flu merupakan satu dari sekian banyaknya penyakit yng cukup menyiksa, walau penyakit ini memanglah tidak terlalu berat. Tapi tetap mampu mengganggu aktivitas harian kamu. Cuaca yng sedang tidak menentu semisal saat ini ini Suka sekali jadi penyebab terserang flu dan batuk. Ditambah lagi daya tahan tubuh yng lemah akan memicu anda rentan terserang flu Ladies.
Penyakit ini Amat gampang menular lantaran penyebabnya yaitu oleh virus influenza. Kemudian kebanykan orang umumnya langsung pergi ke dokter ataupun meminum obat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasinya. Tapi sebetulnya, tahukah anda bahwasanya ada satu cara lezat dan murah yng mampu anda coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi penyakit menyebalkan ini?
Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat
Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat

Jadi kamu mampu mengatasinya cuma yang dengannya mengonsumsi madu dan pun kayu manis. Karena madu memiliki kandungan zat anti peradangan, zat antioksidan, dan pun anti jamur yng akan mengobati flu dan mengembalikan stamina tubuh agar sehat. Jadi era dipadukan yang dengannya kayu manis, kedua campuran ini akan menenangkan gejala flu.
Campurkan saja 1/4 sdt bubuk kayu manis dan 1 sdm madu. Lalu minum campuran ini dua kali dalam sehari bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati flu. Selain itu kamu pun mampu menyeduhnya menjadi teh Anget yng akan membuat tubuh lebih tenang. Cukup campurkan saja 2 sdm madu dalam teh kayu manis. Lalu minum minuman Anget ini dan flu akan segera enyah dari tubuh. Selain itu sebenarnya ada satu metode pengobatan lain yng mampu dicoba bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda yng mengurangi konsumsi obat secara oral. Yakni essential oil. Jadi minyak ini tidak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk aroma terapi, akan tetapi pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan flu. Sediakan minyak zaitun, almond ataupun minyak kelapa murni dan essential oil peppermint
Caranya tuangkan minyak zaitun, almond ataupun minyak kelapa murni ke dalam wadah secukupnya, lalu teteskan 1 tetes essential oil peppermint. Setelah itu oleskan campuran minyak ke telapak kaki dan bagian belakang leher.
Nah dalam 30 menit, maka demam akan turun 1-2 derajat. Memang demam tak akan sembuh dalam sekejap, namun metode pengobatan ini bisa mengurangi panas dalam tubuh. Coba ulangi pengobatan ini andai suhu tubuh kembali naik. Kemudian konsultasikan ke dokter andaikan kondisi tubuh dirasa makin memburuk.
Demikian merupakan Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat, simak pun Cara Menyembuhkan Asam Urat Dengan Bahan Alami.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat