Tips Membuat Bekal Praktis Dan Disukai Anak

- 5/15/2017 08:09:00 PM

Tips Membuat Bekal Praktis Dan Disukai Anak

 
Menyiapkan makanan yng sehat bagi atau bisa juga dikatakan untuk buah hati merupakan kewajiban kita menjdai orang tua, apalagi jajanan di luar sana telah makin mengkhawatirkan saja. Apalagi andai melihat jajanan yng harganya murah, telah memakai pewarna tekstil, pemanis buatan, pengawet yng dilarang. Bisa dibayangkan bukan bagaimana bahayanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk buah hati kita?
untuk itu, menjdai orang tua yng bertanggung jawab, lebih-lebih ibu, maka kita wajib menyediakan bekal makanan yng sehat serta menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk disantap buah hati kita era di sekolah menjadikan orang-orang bebas dari bahaya.

Berikut merupakan tips-tips membuat bekal yng menarik agar selalu habis dilahap oleh si kecil :
1. Buat Bekal Penuh Warna
Selain lebih menarik, bahan makanan yng berwarna-warni umumnya memiliki kandungan zat gizi yng berbeda, menjadikan bekal buatan kita memenuhi variasi gizi yng dibutuhkan anak.
2. Buat Bentuk yng Menarik
Kita pasti pernah melihat inspirasi bekal makan siang serta bento di banyak sekali medsos yng menarik yang dengannya macam-macam bentuk. Coba buat potongan apel yang dengannya bentuk bintang, roti yang dengannya bentuk binatang, serta lain-lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik anak-anak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memakannya yang dengannya gembira.
3. Buat Bekal yng Mudah Disiapkan
Pagi hari merupakan saat-saat repot disaat seluruh anggota keluarga bersiap ke kantor ataupun sekolah. Menyiapkan bekal dari malam sebelumnya menjadikan bekal tinggal dipanaskan jadi pilihan praktis. Menyiapkan bekal semisal ayam goreng ataupun nasi goreng yng dibuat yang dengannya bumbu instan mampu menjadi pilihan praktis yng lezat! ada tidak sedikit merk bumbu praktis yng rasanya Amat enak.
4. Biarkan Anak Memilih
Beri anak pilihan dari beberapa menu makanan yng sehat serta gampang disiapkan, lalu tanyakan kepadanya bekal apa yng ia inginkan. Jika makanannya merupakan pilihan anak, maka anak akan bersemangat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memakannya.
5. Variasikan Menu Bekal
Sandwich memanglah gampang disiapkan. Tapi, kalau si kecil dibekali sandwich sehari-hari, tentu ia akan bosan. Karena itu, variasikan menu bekal yng kita buat. Misalnya, roti yng dipakai mampu divariasikan dari roti putih biasa jadi roti pita, tortilla, roti gandum, serta lain-lain. Hal yng percis pun mampu di lakukan pada menu lain.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Tips Membuat Bekal Praktis Dan Disukai Anak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Membuat Bekal Praktis Dan Disukai Anak