Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Pepaya

- 5/10/2017 11:54:00 PM

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Pepaya

 
Memiliki tubuh langsing serta ideal merupakan dambaan seluruh wanita, apalagi bagi perempuan yng baru melahirkan tentunya Amat ingin segera memperoleh bentuk tubuhnya semula. Ada tidak sedikit cara yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh tubuh yng indah, langsing serta padat berisi. Selain olahraga serta melakukan diet makanan khusus, maka mengkonsumsi pepaya pun mampu membuat tubuh langsing lho! berikut merupakan beberapa alasan kenapa pepaya mampu mengurangi berat badan yang dengannya Amat cepat.
- Buah pepaya memiliki kandungan nutrisi antioksidan semisal karoten, vitamin C serta flavonoid; vitamin B, asam folat serta pantotenat, serta mineral, kalium serta magnesium, serta serat.
- Buah pepaya kaya akan serat, menjadikan buah pepaya bisa pun melangsingkan tubuh lantaran yang dengannya mengkonsumsi tidak sedikit serat BAB (Buang Air Besar) menjadi lancar menjadikan saluran pencernaan akan lancar yang dengannya begitu perut kita akan terlihat langsing.
- Buah Pepaya pun mampu melembabkan kulit kita menjadikan kita akan terlihat awet muda lantaran buah pepaya memiliki kandungan Kadar vitamin C. Pepaya pun aktif menjdai detoksifikasi menjadikan bisa menyegarkan kulit dari dalam.
- Pepaya pun bisa mendorong proses metabolisme kulit. Pepaya pun baik melumerkan lapisan kulit serta zat tanduk penuaan yng timbul dipori-pori menjadikan kulit lebih kencang serta cerah.
Selain buahnya, daun pepaya pun bisa mengobati jerawat yang dengannya di buat masker secara rutin.

Sementara itu andai bosan menyantap pepaya yang dengannya cara yng itu-itu saja, maka yuk coba menu-menu baru di bawah ini :
Jus Pepaya
Bahan jus pepaya :500 gram buah pepaya
secukupnya air dingin
secukupnya es batu serut
Cara membuat jus pepaya
Pertama Buang dulu biji dalam buah pepaya, lalu kupas kulitnya.
Potong kecil kecil buah pepaya, lalu masukan tidak banyak air putih, blender sampai-sampai halus.
Siapkan gelas saji, tuangkan jus pepaya, sajikan.
Jus Pepaya Jeruk
Bahan:
800 g pepaya organik matang, kupas, Buang bijinya, potong-potong
200 ml air matang
5 sdm madu hutan organik
5 sdt air jeruk nipis
Es batu, pecahkan
Cara Membuat:
Masukkan pepaya serta air ke dalam blender, proses sampai-sampai halus. Tambahkan madu serta air jeruk nipis, proses sejenak.
Tuang ke dalam tiap gelas saji. Tambahkan es batu. Sajikan dingin.
Minum jus ini di pagi hari menjdai pembangkit mood serta energi sehari penuh.
Untuk 6 gelas

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Pepaya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Pepaya