Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!

- 7/03/2017 02:00:00 AM

Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!

 
Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho! - Buah pisang merupakan buah yng tidak kenal musim atau juga selalu berbuah sepanjang tahun. Buah yng istimewa lantaran memiliki kandungan ramai sekali khasiat yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan. Buah pisang merupakan buah yng enak sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk disantap yang dengannya aneka macam cara, dari mulai dimakan langsung, dibuat kolak, bolu pisang, aneka olahan serta cemilan enak berbahan dasar pisang serta malah mampu pun dijadikan masker yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit kering. Menyantap pisang merupakan satu dari sekian banyaknya tip hidup sehat lho!
Buah pisang Suka dijadikan bahan tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kulit, karena buah pisang memanglah telah tidak diragukan lagi fungsinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung kebugaran atau kesehatan tubuh serta kulit. Orang kebanykan akan memilih pisang yang dengannya kulit yng mulus, kuning matang serta tanpa cela lantaran pendapat dari pandang-an orang-orang, pisang yang dengannya kulit mulus merupakan pisang yng matang serta siap disantap.
Apabila melihat kulit pisang telah mulai gelap serta berbintik, maka orang akan langsung menghindari memakannya, karena orang-orang menganggap pisang yang telah di sebutkan bonyok serta lembek, tidak enak dimakan. Mereka menganggap pisang ini dianggap telah tidak layak konsumsi. Tapi padahal pisang ini sebenarnya Amat matang serta dalamnya punya satu zat spesial yng akan membantu menyembuhkan penyakit yng mematikan yang dengannya lebih cepat.
Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!
Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!

Jadi, pendapat dari penelitian ilmiah, pisang yang dengannya bintik pada kulitnya ini memiliki zat TNF, kepanjangannya merupakan Tumor Necrosis Factor, yaitu zat yng mampu memerangi sel-sel abnormal dalam tubuh. Jadi zat ini mampu menaikan imunitas serta pun memiliki kandungan senyawa anti kanker yng kuat sekali. Maka makin tidak sedikit bintik pada pisang, tentu makin tinggi juga kandungan zat pelawan kanker yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati tubuh.
Untuk mengkonsumsinya maka para ahli gizi menyarankan makan setidaknya satu ataupun dua pisang per hari, hal ini merupakan tips cara hidup sehat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kekebalan tubuh serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah penyakit ringan semisal batuk, flu ataupun penyakit musiman sejenis datang menyerang. Bahkan menyantap pisang yang dengannya bintik hitam ini lebih disarankan, karena sebenarnya delapan kali lebih sehat dibandingkan pisang segar tanpa bintik!
Ingin bisa khasiatnya lebih tidak sedikit? Coba pilih pisang yang dengannya bintik coklat yng baik serta masih segar, lantas simpen dalam lemari es bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghentikan penyusutan nutrisinya ya. Kemudian hindari pun pisang yng terlalu matang yang dengannya kulit terbuka lantaran daging buahnya pun telah tidak layak santap. Kemudian jangan juga memakan pisang yng kulitnya hampir coklat sepenuhnya serta akan membusuk. Selain rasanya tidak enak, tentu khasiatnya pun telah tidak ada.
Selain itu, ada pun manfaat lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk masker. Berikut merupakan ulasannya :
Coba ambil pisang yng telah terlalu matang, lalu dicampur yang dengannya alpukat serta santan, blender kental. Nah sesudah itu diaplikasikan pada batang rambut dan kulit kepala. Jadikan masker rmabut selama dua puluh menit baru dibilas. Masker rambut yng satu ini mampu membantu melembabkan rambut pun mampu melembutkan rambut kita, malah selain itu ia pun efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut-rambut yng rusak serta mencegah rambut patah-patah, bercabang serta tidak sedikit lagi.
Boleh pun berupaya masker pisang almond cokelat, terdengar begitu enak serta menggiurkan bukan? Tapi masker ini khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut ya! tatacaranya merupakan dua buah pisang yng matang, dicampur yang dengannya satu sendok teh bubuk cokelat serta susu segar secukupnya dan minyak almond. Campurkan hingga kental serta jadikan masker rambut selama dua puluh menit. Hadilnya ramuan yng satu ini mampu efektif memberikan volume tidak jelek alias bagus pada rambut, selain itu pun membuat rambut lebih lembut serta halus. Adanya kakao akan membuat warna rambut tetap alami pun.
Demikian merupakan tulisan atau artikel perihal "Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!". Jangan tidak ingat simak pun tulisan atau artikel yng lain-lainnya, misalnya saja merupakan Makanan Yang Sehat Untuk Mengatasi Sakit Maag.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pisang Berbintik Ternyata Makanan Yg Sehat Lho!