Penyebab Sakit Kepala dan Cara Mengobati Sakit Kepala

- 7/31/2017 02:42:00 PM

Penyebab Sakit Kepala dan Cara Mengobati Sakit Kepala

 
Tips Kesehatan - Menjelang Lebaran, jalanan macet, harga bahan pokok makin tidak murah, persiapan Lebaran masih tidak sedikit yng belum terbeli, sementara uang THR telah makin menipis, pasti akan membuat kamu makin dibuat mumet. Jangan heran andaikan sakit kepala ataupun mumet akan lebih Suka mendera kamu. Bayangkan andaikan kamu tetap Perlu berpuasa yang dengannya badan yng tidak fit, pun terasa sakit kepala. Tentu kamu tidak akan mampu berkonsentrasi. Untuk pengetahuan kamu, ada beberapa faktor pemicu sakit kepala yng Perlu kamu ketahui, lantaran penyebab sakit kepala tak cuma dikarenakan oleh naiknya tekanan darah (hipertensi), stres maupun gangguan pada saraf motorik otak. Ternyata tidak sedikit hal sepele yng tak diduga sebenarnya pun menjadi penyebab sakit kepala. Berikut ini misal beberapa misalnya :
Cuaca yng terik menerpa diri Anda selama beberapa jam. Misalnya kamu merupakan pekerja lapangan yng wajib berada di bawah terik mentari sepanjang siang, maka kamu akan langsung memperoleh efek samping tidak baik, yaitu sakit kepala.
Aroma parfum yng menyengat, sekalipun judulnya minyak wangi, akan tetapi ada beberapa jenis minyak wangi yang dengannya aroma yng tidak mampu ditolerir oleh system syaraf kita, ataupun mampu pun bau cat maupun beberapa jenis bunga.
Latihan fisik yng berlebihan. Jangan mentang-mentang ingin cepat turun berat badan, maka kamu habis-habisan berolah raga yang dengannya tujuan mampu segera memperoleh berat badan yng dimau-kan.
Aktivitas seks diluar batas dan terus ketagihan. Seks memanglah membuat rileks, namun kebanykan ataupun diluar batas keawajaran, maka ujungnya merupakan tubuh yng ringkih.
Mengikat rambut yang dengannya tali rambut yng begitu kencang menjadikan penghubung jaringan pada kulit kepala jadi tegang. Biasakan mengikat rambut sewajarnya, berikan kelonggaran tidak banyak bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut kamu bernapas.
Salah bergerak, beberapa semisal misalnya: Menjepit telepon yang dengannya bahu dan pundak, ataupun duduk di atas kursi tanpa penyangga punggung dalam waktu yng lama.
Zat tiramin yng terdapat pada minuman beralkohol dan jenis keju. Boleh saja mengkonsumsinya, asal dalam takaran yng seimbang dan tidak berlebihan.
Telat makan. Jagan mengatasnamakan diet sampai-sampai kamu telat makan ataupun malah tidak makan percis sekali.
Hubungan percintaan. Galau dan sedih lantaran patah hati mampu menghasilkan sakit kepala pun.
Masalah ekonomi. Tak mampu disangkal, tidak mempunyai kesulitan ekonomi pasti akan membuat kamu sulit tidur dan pikiran menjadi tegang.
Nikotin dari asap rokok yng terhidup hidung, Amat mengancam kebugaran atau kesehatan lantaran menghasilkan terjadinya penyempitan pembuluh darah pada otak. Maka dari itu, hindari merokok mulai dari saat ini.
Minum kopi berlebihan. Jika kamu butuh kopi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi agar kamu tetap melek di malam hari, maka konsumsilah sewajarnya saja.
Kekurangan vitamin B2, D dan magnesium.
Kerja kelewat batas. Ingat, seluruh itu tidak boleh berlebihan.
Kurang tidur. Kerja boleh, sibuk boleh, namun tidur tidak boleh hingga tidak lebih.
Radiasi HP. Nah lho, siapa yng tidak mampu lepas dari ponsel? malah era lampu telah dimatikan, ponsel masih tetap saja dimainkan.
Tumor.
Infeksi pada hidung, kerongkongan dan pendengaran.
Luka di kepala.
Penyakit mata dan mata lelah.

Demikian itulah beberapa faktor yng memancing rasa mumet. Setelah mengetahui penyebab sakit kepala, maka kamu pasti telah tidak sabar bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari cara mengobati sakit kepala bukan? Berikutnya merupakan cara mengobati sakit kepala yng Amat praktis dan tanpa obat :
Seduhan Bunga Matahari
Bahan:
30 gram bunga matahari segar.
10 gram rimpang jahe.
1 butir telur ayam.
4 gelas air.
Cara membuat ramuan:
Rebus ketiga bahan pada 4 gelas air dalam panci sampai-sampai mendidih dan tersisa 2 gelas air.
Telur dikupas kulitnya dan biarkan utuh semisal itu.
Minum air rebusan dan telurnya dikonsumsi bersama nasi putih.
Obat ini mampu Anda konsumsi sehari 2 kali.
Seduhan Bunga Kenanga
Bahan:
15 gram bunga kenanga segar dan rimpang jahe
400 cc air
Cara mempergunakan:
Cuci bersih dan iris jahe, rebus kedalam panci bersama bunga kenanga.
Tunggu sampai-sampai air tersisa 200 cc.
Minum air jahe dan bunga kenanga selagi Anget, lebih terasa khasiatnya.
Seduhan Daun Alpukat
Persiapan bahan:
Daun alpukat secukupnya
Cara pemakaian:
Seduh daun alpukat dalam 1 gelas air panas, aduk-aduk.
Tunggu dingin, barulah diminum hingga habis.
Pengobatan minimal 2 kali dalam sehari.
Demikian merupakan Penyebab Sakit Kepala dan Cara Mengobati Sakit Kepala, mudah-mudahan mampu membantu kamu yng tengah kesulitan mencari solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati sakit kepala. Jika kamu tengah mencari obatCara Mengobati Sariawan Agar Cepat Sembuh, silahkan dibaca di blog ini. Terima beri.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Penyebab Sakit Kepala dan Cara Mengobati Sakit Kepala

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyebab Sakit Kepala dan Cara Mengobati Sakit Kepala