Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

- 7/05/2017 07:06:00 PM

Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

 
Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar - Khusus bagi perempuan, bagian tangan merupakan satu dari sekian banyaknya anggota tubuh yang memanglah menunjang penampilan. Dengan tangan yang halus serta pun lembut, tentunya akan membuat pemiliknya jadi terasa lebih percaya diri, lebih-lebih apalagi andai bersalaman yang dengannya beitu tidak sedikit orang di banyak sekali peluang yang ada.
Namun, dngan aktivitas sehari-hari semisal misalnya pekerjaan keluarga misalnya mencuci baju, piring serta mengepel, malah seringkali membuat kelembutan serta pun kelembaban tangan berkurang. Terutama bagi yang mengerjakan seluruh pekerjaan rumah sendirian saja. Pokoknya jangan hingga tangan menjadi kasar sekasar semisal batu gosok ya! Memang gak butuh ke salon kok, karena mampu mengembalikan kelembutan tangan yang halus yang dengannya perawatan sendiri di rumah sendiri memakai bahan-bahan alami ini lho.
telapak tangan kasar
Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Campuran minyak zaitun serta gula
Si minyak zaitun berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melembutkan serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghidrasi sel-sel kulit. Kemudian sementara gula mempunyai khasiat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikis sel kulit mati yang ada pada telapak tangan.
Caranya gampang banget. Yakni:
Mencampur sesendok makan minyak zaitun yang dengannya sesendok makan gula.
Aduk sampai-sampai rata serta lantas gosokkan pada telapak tangan hingga rata.
Diamkan selama 5 menit. Lalu bilas memakai air Anget.
Setelah tangan kering, lalu aplikasikan hand cream yah.
Campuran lemon, madu serta baking soda
Ketiga bahan ini punya kekuatan alami yang hebat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencerahkan serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk meratakan warna kulit pada telapak tangan, serta tanpa membuatnya menjadi kering kerontang.
Caranya :
Campurkan tidak lebih lebih 2 sendok teh sari buah lemon, yang dengannya 2 sendok teh madu serta dua 2 sendok teh baking soda. lantas diaduk-aduk sampai-sampai terbentuk konsistensi kental yang pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk dioles. Kemudian gosokkan pada tangan selama 1 menit serta diamkan sampai-sampai 10 menit saja.
Bilas tangan yang dengannya air Anget serta tanpa butuh memakai sabun.
Cukup ulangi proses ini 2 kali dalam seminggu saja.
Perawatan malam hari yang dengannya petroleum jelly
Nah, Petroleum jelly ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikat kelembaban yang ada pada telapak tanganmu. Dengan memakainya secara rutin maka akan mengembalikan kehalusannya kembali semisal telapak tangan bayi lho
Caranya merupakan berikut :
Cukup gosokkan petroleum jelly ataupun pun Vaseline pada tangan sebelum tidur ya.
Kemudian bungkus tangan yang dengannya kaos kaki ataupun yang dengannya sarung tangan semalaman selama tidur.
Jadi selain perawatan alami dari luar, adanya perawatan dari dalam pun Amat penting. Caranya perbanyak minum air putih serta selalu makan makanan yang bernutrisi misalnya alpukat serta aneka kacang-kacangan.
Itulah dia Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar, sekalipun kita merupakan perempuan yang bertanggung jawab yang dengannya urusan keluarga, tak berguna tangan Perlu kasar, selalu siapkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercantik diri walau cuma sekedar menghaluskan kulit tangan. Apalagi andai ditambah yang dengannya proses cara diet menurunkan berat badan, suami pasti semakin sayang. Baca pun Jus Ampuh Untuk Diet Menurunkan Berat Badan.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar