Wortel Pencegah Kanker Payudara

- 6/07/2017 02:54:00 AM

Wortel Pencegah Kanker Payudara

 
Wortel Pencegah Kanker Payudara - Apakah anda suka makan sayur wortel? Bila iya, maka beruntunglah anda. Sebab, wortel tidak cuma baik buat kebugaran atau kesehatan mata saja lho. Bahkan lebih jauh, dalam sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwasanya wortel mampu mencegah risiko kanker payudara. Bahkan tidak cuma itu saja, sebenarnya sayur berwarna oranye cerah ini pun mampu menurunkan risiko kanker payudara sampai-sampai 60 %.
Wortel Pencegah Kanker Payudara

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, wanita yng mau mengonsumsi wortel secara rutin sehari-hari mampu terhindar dari risiko kanker khususnya kanker payudara. Jadi mengonsumsi wortel sendiri mampu di lakukan yang dengannya konsumsi secara langsung, dijus ataupun dimasak menjdai sup. Bahkan para ahli mengatakan andai kandungan beta-karoten yng tinggi di dalam wortel lah yng dipercaya mampu membuatnya Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah pertumbuhan serta perkembangan sel kanker dalam tubuh.
Selama bertahun-tahun, terperinci para ahli merekomendasikan agar seseorang mengonsumsi wortel menjdai menu diet sehat. Karena dibandingkan yang dengannya sayur lain, wortel dipercaya Amat rendah zat kimia di dalamnya. Menurut sebuah hasil study yng diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition mengungkap bahwasanya nutrisi berupa beta-karoten merupakan satu dari sekian banyaknya nutrisi yng mampu menangkal kanker yang dengannya Amat baik. Terutama, andai nutrisi beta-karoten yang telah di sebutkan terdapat sayur serta buah yng berwarna cerah semisal wortel.
Sebelumnya, tidak sedikit peneliti sudah meneliti lebih dari 58 ribu wanita di Inggris. Jadi dari penelitian yang telah di sebutkan didapati bahwasanya orang-orang yng menderita kanker serta kondisinya sudah memprihatinkan merupakan orang-orang yng nutrisi beta-karoten di tubuhnya rendah. Namun sementara itu, peneliti yng tergabung dalam European Prosperctive Investigation into Cancer serta Nutrition menyebutkan bahwasanya kanker serta diet dan nutrisi beta karoten mempunyai ikatan yng cukup erat. Jadi orang-orang yng melakukan diet tepat, konsumsi beta-karoten cukup serta mempunyai pola hidup sehat mungkin besar akan lebih rendah terserang kanker.
Tak cuma beta-karoten, kandungan nutrisi lain yng diharapkan tubuh agar terhindar dari kanker antara lain merupakan vitamin C, antioksidan serta lycopene. Menurut Dr Richard Berks, yakni seorang peneliti senior dari kantor komunikasi Breast Cancer Now mengungkapkan, "Kami sudah lama tahu bahwa wortel adalah salah satu menu diet yang sehat. Wortel tak hanya kaya akan vitamin A yang baik buat mata saja. Lebih jauh, wortel juga kaya akan vitamin C dan beta-karoten yang bisa mencegah risiko kanker. Jadi semua orang bisa terhindar dari risiko kanker payudara, juga kanker lain dan penyakit mematikan lain asalkan ia mau menjalani pola hidup sehat."
"Semua orang juga bisa menjadi lebih sehat selama orang tersebut memperhatikan setiap makanan dan minuman yang ia konsumsi. Selama nutrisi untuk tubuhnya seimbang, ia pun bisa terhindar dari kanker. Apalagi, jika ia mau membatasi dan mengurangi konsumsi alkohol." Begitu tambah dokter Richard. Jadi yang dengannya adanya penjelasan ini, gimana nih. Lalu apakah anda yng nggak suka wortel masih ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk konsumsi wortel. Mendingan percaya deh, lantaran wortel merupakan sayuran yng enak serta kaya manfaatnya bagi kebugaran atau kesehatan tubuh. Moga berita ini memberikan manfaat. Serta jangan tidak ingat buat rutin makan wortel serta punyai pola hidup sehat ya?
Demikian merupakan Wortel Pencegah Kanker Payudara, simak pun 3 Makanan Pengontrol Darah Tinggi.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Wortel Pencegah Kanker Payudara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wortel Pencegah Kanker Payudara