Penyembuh Radang Usus : Kulit Manggis dan Daun Sirsak

- 6/21/2017 08:18:00 PM

Penyembuh Radang Usus : Kulit Manggis dan Daun Sirsak

 

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Penyembuh Radang Usus

Jika kamu Suka terasa sakit perut pada bagian kanan bawah, dan perut yng kembung, mual dan susah Buang air besar, ada mungkin kamu mengalami radang usus. Radang ini umumnya akan menyerang orang-orang yng tak disiplin melindungi asupan makanan orang-orang dan Amat gila-gilaan era memakan makanan pedas.
radang usus
Radang Usus biasa penyebabnya yaitu oleh infeksi bakteri akibat faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan ataupun pembesaran ini dia yng menjadi media paling ideal bagi bakteri bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkembang biak . Perlu diketahui bahwasanya dalam kotoran kita-kita tak menutup mungkin sudah tercemar oleh bakterti dna virus Escherichia Coli , ini dia yng Suka kali menghasilkan infeksi yng berakibat pada peradangan usus buntu. Penyebab penyakit Radang Usus ini memanglah belum diketahui secara pasti , namun faktor-faktor yng Suka didapati dalam setiap kasus dan menjadi penyebab merupakan faktor alergi , infeksi , gangguan pertahanan tubuh dan mungkin kaitan genetik. Selain itu adanya tekanan emosional mampu pun memperparah penyakit. Penyakit peradangan usus umumnya terlaksana pada orang dewasa antara usia 20 hingga yang dengannya 40 tahun dan Suka terdapat dalam satu keluarga .
Anda mengalami radang usus dan ingin menyembuhkan diri tanpa obat kimia? Cobalah ektrak kulit manggis dan rebusan daun sirsak. Manfaat Kulit manggis diyakini bisa menyembuhkan macam-macam penyakit di antaranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk radang usus, lantaran di dalam kulit manggis bisa menghasilkan senyawa xanthone, yakni zat yng terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.
Sementara itu Senyawa xanthone bisa menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel menjadikan proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan cuma menjdai antioksidan, namun pun antikanker dan anti tumor.
Apalagi andai digabungkan yang dengannya kehebatan daun Sirsak (Annona muricata L). Zat anti-kanker yng terdapat dalam daun sirsak yng disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah bisa membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh kita-kita. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan yang dengannya adriamycin dan kemoterapi yng biasa dipakai.
Sekian berita terkait Radang Usus. Semoga Bermanfaat!

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Penyembuh Radang Usus : Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyembuh Radang Usus : Kulit Manggis dan Daun Sirsak