Manfaat Buah Sirsak

- 6/16/2017 05:27:00 AM

Manfaat Buah Sirsak

 
Apa saja manfaat buah sirsak? Berikut beberapa manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan yng terkandung pada buah sirsak. mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan perihal kelebihan buah sirsak dibandingan yang dengannya buah yng lain.
Menanggulangi Ambeien
Caranya buah sirsak yng sudah masak diperas, lalu ambillah air perasan yang telah di sebutkan sekitar 1 gelas, lantas minum air ini 2x dalam sehari
Manfaat Buah Sirsak Anyang- anyangan
Siapkan buah sirsak yng 1/2 masak, dan guka pasir seperlunya, lalu rebus ke dalam air sekitar 2 gelas, lantas disaring serta diminum
Sakit pada Kandung Kemih
Siapkan buah sirsak yng tetap 1/2 masak, gula dan garam seperlunya, bahan- bahan itu direbus berbarengan semisal bikin kolak, Lalu bisa di makan, kerjakan yang dengannya cara teratur sepanjang 1 minggu.
Menyembuhkan Diare pada Bayi
Buah sirsak mempunyai kandungan bahan yng mampu mengobati diare pada bayi, langkahnya siapkan 1 buah sirsak yng sudah masak, lalu peras hingga keluar air nya, lalu minumkan pada bayi 2 sampai-sampai 3 sendok makan.
Manfaat yng lain pada Buah Sirsak
1. Biji buah sirsak mempunyai kandungan zat emesis yng memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi rasa mual & muntah.
2. Kulit akar bisa dijadikan toksin
3. Daunya mampu menangani permasalahan kulit & reumatik
4. Bunganya mampu menyembuhkan masalah pada hidung.
5. Daun sirsak yng di rebus mampu membantu meringankan peradangan pada tenggorokan.
Sekian berita kebugaran atau kesehatan terbaru Buah Sirsak Untuk Kesehatan Badan.
Semoga memberikan manfaat

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Manfaat Buah Sirsak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Buah Sirsak