Cara Mengobati Kanker Prostat

- 6/23/2017 06:48:00 PM

Cara Mengobati Kanker Prostat

 
Begitu usia Anda memasuki 50 tahun, dokter umumnya akan mulai memasukkan pemeriksaan prostat disaat Anda melakukan cek kebugaran atau kesehatan tahunan. Begitu juga hasil skrining prostat Anda menunjukan kadar PSA (prostate specific antigen) tinggi, menginsikasikan adanya tumor yng bersifat kanker, mungkin besar dokter akan langsung menyarankan biopsi. Kadar PSA dalam darah dipakai menjdai indikator keberadaan kanker prostat serta umumnya dinyatakan dalam nangram per mililiternya (ng/ml).
Sel kanker yng berkembang cepat terdeteksi dalam proses biopsi, akan diwajibkan segera memperoleh perawatan. Namun andaikan perkembangan sekitar dua pertiga kanker prostat Amat lambat menjadikan tak akan benar-benar membahayakan hidup Anda. khususnya kaum pria yng lebih berusia lanjut, bahkan akhirnya meninggal karena penyebab lain.
Cara Mengobati Kanker Prostat  Meskipun hasil biopsi Anda menunjukan adanya tumor jinak yang dengannya pertumbuhan lambat, bukan berguna Anda mampu mengabaikannya. Biopsi prostat mengambil sampel jaringan secara tak terencana sampai-sampai prosedur ini bisa gagal mendeteksi tumor yng lebih mematikan serta proaktif. Dokter biasanya akan meminta Anda melakoni biopsi lanjutan setiap tahun serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk seterusnya.
Segera melakoni pengobatan ataupun terus melaksanakan pengawasan medis yng ketat atas kondisi prostat yng mungkin mengalami efek samping yng bisa merubah hidup Anda akibat melakoni pengobatan secara berlebihan, ataupun kehilangan nyawa karena terdeteksi serta pengobatan tidak lebih.
Untuk membantu Anda, kami menyajikan berita terbaru mengenai metode pengobatan yng tersedia serta sejumlah kabar yng baik bisa menjadi solusi dilema Anda.
MULTI-PARAMETRIC (MP) MRI Alat diagnostik baru ini telah tersedia di Amerika serta Eropa, namun belum menyebar luas. Alat MRI ini membantu dokter memperoleh gambar mendetail kanker prostat yng bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertama kalinya di dunia pengobatan. Dokter mampu melihat lokasi tepatnya, ukuran, serta yng paling penting, apakah kanker itu mematikan ataupun tak.
Samir S. Taneja, MD, direktur divisi onkologi urologi pada NYU Langone Medical Center, mengungkapkan bahwasanya MP-MRI tak mendeteksi tumor yng lebih kecil serta lambat berkembang, melainkan jenis tumor yng kemungkinannya Amat kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan kematian akibat kanker prostat. Teknologi baru ini cuma menampilkan tumor yng berpotensi membunuh. Jadi, MP-MRI bisa menjadi solusi atas problematika dosis pengobatan berlebihan atas kanker yng lambat berkembang, sambil membidik target akurat kanker yng mematikan.
PENGAWASAN AKTIF Metode pengawasan aktif terdiri dari pemeriksaan PSA serta biopsi teratur selama beberapa tahun, akan tetapi tak disertai pengobatan apa pun, kecuali kanker didapati menyebar ataupun menunjukan kenaikan skor Gleason. Pengukuran medis yng menunjukan agresivitas kanker prostat. Jika dipadukan yang dengannya MP-MRI,
TERAPI FOCAL (“LUMPEKTOMI PRIA”) Sejauh ini, pengobatan kanker prostat berpusat pada proses menghancurkan seluruh kelenjar prostat demi memusnahkan sel kanker. Namun mungkinkah prosedur ‘lumpektomi’, operasi serupa yang dengannya yng di lakukan pada kanker payudara, di lakukan? Di sinilah MP-MRI membuat perbedaan nyata.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Mengobati Kanker Prostat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengobati Kanker Prostat