Cara Menghilangkan Mata Panda

- 6/13/2017 05:00:00 PM

Cara Menghilangkan Mata Panda

 
Mata panda memanglah gokil, terlihat imut serta menggemaskan, namun andai mata pandanya di muka kita? siapa yng mau? mata panda tentunya akan membuat kita terasa tidak lebih percaya diri, apalagi mata panda yng sudah menahun di muka kita, sulit sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditutupi walau yang dengannya make up sekalipun! Ada beberapa penyebab yng mampu membuat kita memperoleh lingkaran hitam di bawah mata, serta di bawah ini merupakan beberapa penyebab dan cara kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan mata panda yang telah di sebutkan yang dengannya gampang.

1. Kurang Tidur
Salah satu penyebab mata panda yng paling lazim merupakan lantaran terlalu Suka bergadang ataupun tidak lebih tidur. Normalnya setiap orang butuh waktu istirahat (tidur) tidak lebih lebih 7 - 8 jam per hari, andai tidak lebih dari itu maka akan timbul macam-macam masalah yng berkaitan yang dengannya mata, di antaranya mata panda ataupun kantung mata. Jika kita ingin bebas dari mata panda, maka aturlah waktu tidur sesuai yang dengannya kebutuhan agar tak tidak lebih serta tak lebih demi kebugaran atau kesehatan.
Begadang boleh bagi atau bisa juga dikatakan untuk sesekali saja, namun selalu cukupi tidur sehari sebelumya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari kelelahan.
2. Make Up
Menggunakan make up yng terlalu Suka serta terlalu tebal akan memicu penuaan kulit serta pun memicu mata panda, lengkap yang dengannya kantong matanya. Tentu saja sia-sia sekali andai wajah halus serta mulus akan tetapi ada mata panda yng mengganggu, kecantikan mampu berkurang yang dengannya drastis.
Pilihlah make up yng berbahan natural, jangan genakan make up yng rawan serta tanpa nomor BPOM bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari zat-zat kimia yng menimbulkan kanker kulit ataupun kanker tubuh lain-lainnya.
3. Paparan sinar UV matahari
Sinar matahari memanglah baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan kulit serta tulang, namun sinar matahari yng baik yang telah di sebutkan cuma berselang sekitar 4 jam, yakni mulai pukul 6 pagi sampai-sampai 10 siang. Lewat dari itu, terdapat tidak sedikit efek negatif sinar matahari bagi kebugaran atau kesehatan kulit, akan tetapi tidak cuma kulit! Kesehatan mata Anda pun mampu dipengaruhi oleh sinar matahari.
Kenakanlah topi serta pakaian yng panjang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari paparan sinar UV yng berlebihan era diluar ruangan. Gunakan pun sunblock bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga kulit agar tidak gosong terbakar matahari.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Menghilangkan Mata Panda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Mata Panda