Bolu wortel nikmat bolunya lengkap gizinya

- 6/05/2017 09:03:00 AM

Bolu wortel nikmat bolunya lengkap gizinya

 
Bolu adalah satu dari sekian banyaknya penganan ataupun cemilan yng telah terkenal diseluruh dunia. Makanan yng satu ini bukan lagi menjadi makanan khas para ningrat yng disajikan pada masa-masa khusus ataupun pada acara ceremonial saja. Namun olahan tepung terigu ini telah menjadi cemilan pengantar minum teh serta penghangat hubungan antar keluarga era santai.
bolu wortel Bolu tidak cuma disajikan yang dengannya resep tepung terigu, telur, mentega serta gula saja lho! Namun telah begitu tidak sedikit resep serta bahan tambahan yng ditambahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan aneka jenis jenis resep bolu baru yng rasanya dijamin menggoyang lidah.
Beberapa bolu jenis baru merupakan bolu yng dicampurkan yang dengannya aneka sayuran. Lho mana mampu bolu yng manis serta legit dicampur yang dengannya sayuran yng umumnya disajikan menjdai makanan asin ataupun pauk pelengkap makanan kita sehari-hari? Sudah tentu mampu! Berkat kekreatifan kaum muda yng menciptakan aneka terobosan baru dalam dunia masakan ini, makan sayur tidak lagi menjadi masa yng menyebalkan.
Wortel menjadi satu dari sekian banyaknya sayuran yng dibenci oleh anak-anak, tidak jarang orang dewasa pun terasa malas serta enggak memakan sayuran yng satu ini. Akan akan tetapi andai kita membaca aneka tips kebugaran atau kesehatan mengenai wortel pastinya kita akan tahu betul apa saja kandungan gizinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh kita serta mengetahui betapa pentingnya sayur yng satu ini.
Agar lebih gampang menyantap wortel, ada satu tips kebugaran atau kesehatan yng unik serta patut dicoba, yakni yang dengannya membuat bolu wortel! Cara membuatnya pun tak sulit, percis yang dengannya cara kita membuat bolu biasa cuma menambahkan sari wortel ke dalam adonan. Sari wortel mampu kita dapatkan dari memarut wortel serta memeras airnya.
Kandungan gizi yng ada di dalam bolu wortel pun tetap beragam, yng paling utama merupakan betakaroten serta vitamin A-nya tetap akan membuat kita selalu segar serta tentunya kebugaran atau kesehatan mata kita akan selalu terjaga. Selain itu kita pun akan tetap bugar yang dengannya kandungan vitamin C-nya lho! Betapa ajaibnya bolu yng satu ini bukan? Selain nikmat, akan tetapi pun kaya manfaat!

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Bolu wortel nikmat bolunya lengkap gizinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bolu wortel nikmat bolunya lengkap gizinya