Aneka Masker Rambut Yang Mudah Dibuat

- 6/02/2017 11:18:00 AM

Aneka Masker Rambut Yang Mudah Dibuat

 
Siapa yng tidak ingin rambut yng cantik, sehat serta berkilau indah? tentunya seluruh menginginkan penampilan yng terlihat begitu mengagumkan serta menarik berkat rambut indah. Baik itu laki-laki maupun perempuan tentunya tidak akan berpikir dua kali bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeluarkan uang demi rambut yng sehat. Akan namun rupanya ada cara lain yng lebih gampang serta lebih hemat bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat rambut, tatacaranya pun Amat gampang serta tidak menghabiskan tidak sedikit waktu lantaran di lakukan di rumah. Inilah aneka jenis masker rambut yng mampu kamu coba di rumah :
Aneka Masker Rambut
Masker Yogurt
Ingin rambut berkilau? Gunakan masker rambut dari ½ cangkir yogurt tawar, bilas yang dengannya air bersih sesudah 15-20 menit. Setelah itu cuci rambut Anda yang dengannya sampo biasa.
Masker Telur
Campurkan satu kuning telur, 2 sdm minyak zaitun, secangkir susu, serta perasan jeruk lemon. Gunakan sampai-sampai ke kulit kepala Anda, bilas sesudah 15-20 menit. Telur kaya akan protein yng mampu menguatkan akar rambut, kalium yng memperbaiki rambut rusak, vitamin A yng mengurangi risiko rambut patah, serta vitamin B12 yng mampu mempercepat tumbuhnya rambut yng baru.
Masker Alpukat
Rambut kering serta kusam? Gunakan masker rambut alpukat. Masker rambut alpukat mampu membuat rambut Anda halus, lembut, serta lebih tebal. Cara membuat masker rambut alpukat pun Amat gampang. Campurkan satu buah alpukat matang yang dengannya ½ cangkir susu serta 1 sdt minyak zaitun. Gunakan masker rambut ini sampai-sampai menyerap ke kulit kepala Anda, bilas sesudah 15 menit.
Masker Pisang
Untuk memperoleh kulit kepala yng sehat yang dengannya produksi minyak yng cukup, Anda mampu mempergunakan masker pisang. Caranya merupakan yang dengannya mencampurkan 2 buah pisang matang yang dengannya 1 sdm minyak kelapa, 1 sdm minyak zaitun, serta 1 sdm madu. Gunakan menjdai masker rambut, bilas yang dengannya air Anget ataupun air dingin sesudah lima menit. Rambut akan terasa lebih halus dalam sekejap.
Masker Stroberi
Buat Anda yng mempunyai masalah kulit kepala ataupun rambut berminyak, masker stroberi mampu jadi solusi paling baik Anda. Vitamin C dari stroberi mampu membantu menyeimbangkan PH kulit kepala Anda serta produksi minyak. Campurkan segenggam stroberi yang dengannya 1 sdm madu, serta 1 sdm minyak kelapa. Aplikasikan ke rambut Anda serta diamkan selama 15 menit. Bilas yang dengannya air dingin ataupun air Anget bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan rambut berkilau serta sehat.
Masker Minyak Kelapa
Rambut yng kering serta rusak mampu diperbaiki yang dengannya penggunaan minyak kelapa ini. Campurkan minyak kelapa serta minyak zaitun yang dengannya perbandingan 2:1. Aplikasikan ke rambut Anda, tutup yang dengannya shower cap serta diamkan selama yng Anda inginkan. Setelah itu cuci yang dengannya sampo serta bilas semisal biasa sampai-sampai bersih.
Masker Oatmeal
Gunakan masker oatmeal secara teratur andai ada punya masalah ketombe, kulit kepala gatal, ataupun masalah kulit kepala lain-lainnya. Untuk membuat masker rambut oatmeal, Anda cukup campurkan 1 sdt oatmeal yang dengannya 1 sdt susu segar serta 1 sdt minyak zaitun. Aplikasikan ke rambut Anda serta diamkan selama 20-25 menit sebelum mencucinya yang dengannya sampo.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Aneka Masker Rambut Yang Mudah Dibuat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aneka Masker Rambut Yang Mudah Dibuat