9 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

- 6/08/2017 04:06:00 PM

9 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

 
Apakah Anda suka makan buah pisang? itu baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh Anda lantaran buah pisang mempunyai tidak sedikit manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan. Berikut kami berikan berita 9 manfaat yng terkandung didalam buah pisang.
1. Karbohidrat
Sobat tahu bukan andai kita tak makan badan kita terasa lemas,buah ini bisa menjadi pengganti bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunda lapar.Karena pisang memiliki kandungan karbohidrat semisal nasi.
2. Kalori
Kandungan kalori pada satu buah pisang tidak lebih lebih berkisar 110 Kalori.
manfaat buah pisang
3. Bebas Lemak serta Kolesterol
Buah Pisang tak mempunyai kandungan lemak serta kolesterol jadi tak butuh khawatir waktu memakannya.
4. Serat
Pada satu buah pisang ukuran tengah mempunyai tidak lebih lebih sebanyk 3 gram serat.Manfaat dari serat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlancar system pencernaan.
5. Vitamin C
Dari keperluan yng di sarankan tubuh kita butuh sebanyk 100mg dalam sehari. Pisang berukuran tengah,memiliki kandungan sebanyk 10mg vitamin C jadi setara yang dengannya 10% dari kepeluan yng disarankan.Perlu sobat ketahui,vitamin C berfungsi menjdai system kekebalan dalam tubuh,membantu penyerapan nutrisi makanan,serta menaikan kebugaran atau kesehatan sel- sel di dalam tubuh kita.
6. Vitamin B6
Pada satu buah pisang berukuran tengah memenuhi sebanyk 35% dari keperluan harian ,vitamin B6 ini berfungsi membantu proses perkembangan sel- sel baru.
7. Kalium
Pada satu pisang berukuran tengah memiliki kandungan sekitar 400mg kalium.Kalium ini Amat dibutuhkan oleh tubuh,bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur system saraf,menjaga kebugaran atau kesehatan,menjaga kerja otot,serta melindungi keseimbangan dalam tubuh.
8. Mudah Dicerna
Saat kita mengalami sakit buah pisang pengganti paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjdai penutrisi tubuh kita.Karena gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicerna.
9. Kandungan nutrisi- nutrisi lain
Buah pisang selain data di atas masih tidak sedikit kandungan- kandungan yng lain semisal vitamin A,magnesium,fosfor,kalsium,karoten yng pun memberikan manfaat bagi tubuh kita.
Untuk itu makanlah buah pisang lantaran mempunyai tidak sedikit manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan. Jangan malu disebut semisal monyet, yng terpenting kebugaran atau kesehatan Anda merupakan yng utama. :)
Sekian berita wacana 9 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar 9 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 9 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan