Tips Jaga Miss V Agar Tetap Wangi Saat Haid

- 5/28/2017 10:24:00 AM

Tips Jaga Miss V Agar Tetap Wangi Saat Haid

 
Tips Jaga Miss V Agar Tetap Wangi Saat Haid - Setiap organ dalam tubuh Perlu di awasi yang dengannya baik, salah satunya vagina. Vagina ataupun organ intim wanita merupakan satu dari sekian banyaknya part tubuh yng Perlu selalu di awasi lho. Karena miss V yng tak bersih akan memicu tidak sedikit penyakit yng tak dimau-kan. Bahkan selain itu pun akan berpotensi memicu bau tidak sedap yng mengganggu. Nah yang akan di sajikan kali ini akan berupaya menghadirkan beberapa tips jitu yng mampu anda coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat Miss V tetap terjaga kebersihan serta kesehatannya meskipun sedang mengalami haid. Yuk simak analisis lengkap nya di halaman ini!
Harus Jaga Kebersihan Miss V
Ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu bersihkan Miss V yang dengannya benar ya. Juga hindari membersihkan miss V yang dengannya mempergunakan air panas, yang dengannya sabun batangan maupun sabun cair. Kemudian genakan selalu sabun yang dengannya pH 3,5 - 4,5 yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah pertumbuhan bakteri tidak sehat. Bahkan sabun ini pun akan memfasilitasi pertumbuhan bakteri baik di vagina kamu. Jadi jangan juga mempergunakan pembersih yng berbahan keras lantaran mampu mengganggu keseimbangan pH serta memicu iritasi serta bau tidak sedap.

Ganti Pembalut Dengan Rutin
Apabila kamu sedang menstruasi maka produksi bakteri akan cenderung meningkat, maka risiko infeksi miss V pun akan makin besar lho. Karena perubahan pH membuat lingkungan miss V jadi lebih lembab. Maka lantaran itu selalu usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti pembalut yang dengannya rutin. Jadi jangan mempergunakan pembalut seharian penuh serta tak menggantinya. Ini akan memicu bakteri berkembang serta membuat Miss V berjamur.
Membasuh Dari Depan ke Belakang
Kemudian sehabis Buang air dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasuh organ intim dari depan ke belakang. Hal ini disarankan agar risiko iritasi lantaran bakteri berkurang ya. Adanya bakteri ini umumnya masuk dari anus ke vagina. Untuk itu selalu basuh dari arah yng benar.
Celana Dalam Nyaman
Kemudian pilihlah celana dalam yang dengannya bahan katun yng akan menyerap keringat serta pun kelembaban. Karena celana bahan ini tidak membuat daerah intim terlalu basah menjadikan bakteri tidak akan berkembang biak tidak terkendali ya.
Nah, demikian merupakan Tips Jaga Miss V Agar Tetap Wangi Saat Haid, simak pun macam-macam berita penting lain-lainnya di blog ini. Misalnya saja merupakan Makanan Sehat Yang Membahayakan Tubuh.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Tips Jaga Miss V Agar Tetap Wangi Saat Haid

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Jaga Miss V Agar Tetap Wangi Saat Haid