Spesifikasi Harga HP iPhone SE April 2016

- 5/22/2017 02:54:00 PM

Spesifikasi Harga HP iPhone SE April 2016

 
Spesifikasi Harga HP iPhone SE April 2016 - Apple akhirnya baru saja mengumumkan seri terbarunya yakni iPhone SE yng secara resmi diperkenalkan pada event yng berlangsung bulan maret 2016 kemarin di Apple Campus, Cupertino. Tentu para pecinta HP Apple akan disuguhkan segudang fitur serta kelebihan iPhone SE.
Spesifikasi Harga HP iPhone SE
iPhone SE merupakan jawaban Apple atas banyaknya permintaan pasar bagi atau bisa juga dikatakan untuk iPhone baru namun yang dengannya layar lebih kecil yng dijual di pasaran era ini. Diharapkan semisal generasi penerus iPhone 5s namun hadir yang dengannya fitur canggih yng dimiliki jajaran iPhone 6s serta iPhone 6s Plus.
Spesifikasi Harga HP iPhone SE Desain Bodi Desain iPhone SE memanglah adalah penerus dari iPhone 5s. Dari segi bentuknya tak jauh berbeda yang dengannya iPhone yng diluncurkan pada 2013 itu, iPhone SE memakai desain kotak yng percis persis namun yang dengannya fitur yng lebih baik.
Memakai bodi metal aluminium di bagian case belakang serta kaca di bagian muka, iPhone SE dilengkapi yang dengannya speaker serta tombol-tombol fisik yng percis yang dengannya iPhone 5s. Desain kameranya pun tampak percis.
HP iPhone SE Spesifikasi serta Fitur Walaupun mirip iPhone 5s serta layar mempunyai bentang layar Retina 4 inci, iPhone SE memakai daleman mesin canggih semisal yng dimiliki iPhone 6s. Apple menyebut iPhone SE yang dengannya The most powerful 4 inch phone ever.
Apple membenamkan prosesor A9 yang dengannya teknologi 64 bit serta M9 motion coprocessor yng diklaim mempunyai performa lebih baik pada era membuka App serta bermain games.
Kamera iPhone SE memakai kamera beresolusi 12MP yng mampu merekam video 4K. Walaupun teknologi 3D Touch tak ada, namun iPhone SE telah mendukung pengambilan foto bergerak yng dinamakan Live Photos.
Hasil foto selfie di iPhone SE hasil nya lebih tidak jelek alias bagus serta lebih terang 3 kali lipat dalam keadaan minim cahaya itu lantaran dukungan Retina Flash. Teknologi ini membuat layar berkedip memancarkan sinar semisal lampu kilat.
iPhone SE dilengkapi yang dengannya beragam warna menarik. Berdimensi 123,8 x 58,6 x 7,6 mm serta berat 113 gram. Ada satu tambahan warna diusung iPhone SE, yakni Rose Gold, disamping warna Silver, Space Grey, serta Gold.
Fitur-fitur lain iPhone SE merupakan Touch ID, NFC, Wi-Fi 802.11ac lebih cepat mencapai 433Mbps serta LTE yang dengannya kecepatan sampai-sampai 150 Mbps.
Diprediksikan iPhone SE hadir yang dengannya iOS 9.3 secara bawahan. Update iOS terbaru ini diumumkan bakal tersedia mulai hari ini. Pembahasan mengenai iOS 9.3 bakal di lakukan di terpisah.
Harga HP iPhone SE Harga serta Ketersedian iPhone SE tersedia dalam dua varian saja berbeda yang dengannya umumnya yakni model yang dengannya kapasitas storage 16GB serta 64GB. Apple memberikan infonya akan melepas produk terbarunya ini yang dengannya harga $399 dan $499 pada 31 Maret 2016. Tapi Anda mampu mulai order pada 24 Maret.
Jadwal penjualan awal iPhone SE di 12 negara, yakni Australia, Hong Kong, Japan, New Zealand, Puerto Rico, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Singapura, Inggris, serta AS.
Untuk penjualan di Indonesia, Apple rencananya akan menjual iPhone SE ini di lebih 100 negara sampai-sampai akhir Mei. Semoga di Indonesia salah satunya di antaranya. Apakah Anda satu dari sekian banyaknya yng menginginkan iPhone SE?
Sekian berita Spesifikasi Harga HP iPhone SE April 2016.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Spesifikasi Harga HP iPhone SE April 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi Harga HP iPhone SE April 2016