Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan

- 5/19/2017 05:09:00 PM

Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan

 
Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan - Ada yng suka minum yoghurt? nah, sebenarnya yoghurt mempunyai ramai sekali manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan kamu. Yuk disimak di bawah ini :
Mengatasi Rambut Rontok
Manfaat pertama dari yogurt merupakan mengatasi rambut rontok. Apabila anda mengalami masalah rambut rontok, maka genakan yogurt menjdai masker rambut ya. Cukup campurkan 2 sdm yogurt yang dengannya 1 sdm air lemon. Lantas genakan campuran ini menjdai masker rambut. Oleskan menyeluruh ke rambut serta pijat lembut ke kulit rambut. Kemudian diamkan selama 40 menit lalu bilas rambut hingga bersih yang dengannya air bersih. Nah, yang dengannya melakukan cara ini secara teratur, perlahan, rambut rontok pun akan teratasi yang dengannya baik.

Mengatasi Masalah Ketombe
Masalah rambut yng Suka kali terlaksana merupakan masalah ketombe. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ketombe ini, manfaatkan yogurt. Bagaimana tatacaranya, cukup campur secangkir yogurt yang dengannya 2 sdm minyak almond serta 1 butir telur lalu kocok hingga seluruh bahan tercampur rata. Apabila telah, lalu genakan menjdai masker serta diamkan selama 30 menit sambil dipijat lembut. Kemudian bungkus rambut yang dengannya handuk basah lalu cuci rambut semisal biasa yang dengannya sampo. Lalu lakukan cara ini setidaknya 2 hari sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng maksimal.
Meluruskan Rambut Keriting
Apakah anda ingin mempunyai rambut yng rapi, yng gampang diatur serta lurus? Wah, tatacaranya Amat gampang kok. Manfaatkan saja yogurt. Banyak sekali ahli kecantikan percaya bahwasanya yogurt mampu meluruskan rambut secara alami. Cukup campur 3 sdm yogurt yang dengannya 2 sdm minyak kelapa serta 4 sdm gel lidah buaya. Lalu hunakan campuran ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk masker rambut. Lalu diamkan selama 30 - 40 menit lalu bilas hingga bersih. Apabila di lakukan secara teratur, maka rambut anda akan menjadi lebih lurus serta rapi dari sebelumnya.
Demikian merupakan Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan, simak pun aneka macam tulisan atau artikel lain-lainnya di blog ini. Misalnya saja merupakan Bahaya Terlalu Banyak Tidur Untuk Kesehatan. Terima beri.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan