Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C

- 5/06/2017 08:18:00 AM

Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C

 
Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C - Tubuh butuh tidak sedikit nutrisi serta vitamin, di antaranya merupakan vitamin C. Vitamin yang satu ini memanglah mempunyai tidak sedikit manfaat bagi tubuh kita, dimulai dari fungsinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan daya tahan tubuh, jadi baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi risiko sakit musiman. Selain itu vitamin yang terkandung dalam makanan yng sehat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu hamil ini akan membuat tubuh menjadi lebih fresh serta segar. Begitu tidak sedikit makanan yang akan membantu anda memenuhi kebutuhan vitamin C, serta di antaranya merupakan jeruk.
Lalu apa saja bahan makanan yang memiliki kandungan tidak sedikit vitamin C? Terutama andai sedang tidak ada buah jeruk di rumah :
Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C
Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C

Paprika
Yang satu ini adalah satu dari sekian banyaknya makanan yang tak tidak sedikit diketahui akan kandungan vitamin C di dalamnya. Ternyata dalam 100 gram paprika, terdapat sejumlah vitamin C yang bisa memenuhi kebutuhan harian vitamin C anda. Jadi anda bisa menambahkan paprika dalam masakan anda tiap hari, disantap rutin bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh manfaatnya ya.
Jambu Merah
Walau salah satunya buah yang ternama, sebenarnya tidak sedikit yang tak tahu andai sebenarnya jambu merah merah itu mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Bahkan dalam satu buah jambu merah memiliki kandungan 200 mg vitamin C lho, ukurannya yang lebih dari cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian seseorang. Bahkan selain itu jambu air pun baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kebugaran atau kesehatan tubuh.
Kiwi
Jika ingin sehat, buah kiwi Amat disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsi, khusus bagi anda yang kekurangan vitamin C. Cobalah konsumsi kiwi dalam menu diet anda, serta hal ini tak cuma membantu menaikan asupan vitamin C akan tetapi tentu saja pun menaikan system imun anda.
Brokoli
Ternyata sayuran ini mempunyai tidak sedikit kandungan penting yang dibutuhkan tubuh. Dalam satu bonggol brokoli memiliki kandungan nutrisi, memiliki kandungan mineral serta vitamin penting bagi tubuh. Jadi cuma yang dengannya mengonsumsi 100 gram brokoli, maka sekitar 89.2 mg vitamin C akan anda peroleh. Hebat!
Jeruk
Semua tentu seluruh tahu jeruk mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Sudah terang andai para ahli gizi serempak kompak merekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengonsumsi jeruk andai seseorang mengalami kekurangan vitamin C. Dengan mengonsumsi satu butir jeruk, mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan harian vitamin C seseorang.
Nah, yang mana Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C yang menjadi favorit anda? Simak pun tulisan atau artikel Manfaat Blewah serta Kurma Untuk Kesehatan Kita. Semoga tulisan atau artikel mengenai jenis yang menjadi makanan yang sehat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu hamil ini bermafaat ya!

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C