Cara Menghilangkan Lemak Di Punggung

- 5/24/2017 08:45:00 AM

Cara Menghilangkan Lemak Di Punggung

 
Tubuh wanita itu Amat unik, tubuhnya tidak sebesar tubuh lelaki namun mampu menjadi lebih kuat daripada lelaki. Tubuh wanita pun mempunyai lemak-lemak yng lebih tidak sedikit daripada otot. Tak semisal kaum lelaki yng persentase tubuhnya lebih tidak sedikit otot, wanita mempunyai perut yng lebih tebal serta berlemak lantaran nantinya akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memiliki kandungan bayi. Semuanya telah diatur oleh Tuhan.
Akan namun andai lemaknya tidak banyak berlebihan pun tidak nyaman, bahkan membuat tubuh terlihat begitu aneh serta tak proporsional. Apalagi andai lemak di punggung hingga menonjol keluar. Tentunya tidak akan percaya diri bukan? untuk itu alangkah lebih baiknya andai kita mulai melakukan latihan di bawah ini yang dengannya rutin bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan lemak di punggung serta mengencangkan otot punggung.

1. Plank to row
Ambil posisi push-up serta letakkan beban di kedua tangan Anda, pastikan beban yang telah di sebutkan mampu kamu bawa di tangan Anda. Lakukan gerakan mengangkat satu dari sekian banyaknya tangan sambil membawa beban angkat hingga sejajar yang dengannya bahu. Lakukan 10 – 15 kali hitungan serta bergantian yang dengannya sisi tangan sebaliknya.
2. Inverted modified row
Siapkan sebuah tiang melintang horizontal serta letakkan tangan di bawahnya. Ketinggian tiang diatur sesuai tinggi badan pastikan kaki bisa menyentuh lantai. Kemudian angkat kaki hingga lutut membentuk sudut 90 derajat sambil mengangkat tarik kedua lengan ke atas hingga dada Anda menyentuh tiang. Lakukan naik turun serta tahan dua detik era berada di atas. Ulangi gerakan yang telah di sebutkan dalam hitungan 10-15 kali.
3. Reverse fly
Melakukan gerakan ini yang dengannya beban yng mampu Anda bawa. Ambil posisi duduk di pinggir kursi serta pastikan posisi punggung lurus satu garis. Posisikan kedua tangan di depan dada sambil membawa beban serta lakukan gerakan buka tutup tangan ke depan serta kesamping sejajar yang dengannya bahu Anda. Lakukan gerakan ini tiga set 10 – 15 hitungan.
4. Pull ups
Gerakan ini adalah yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaiki kekuatan otot punggung bagian atas. Tarik tubuh keatas serta tangan berpegangan pada tiang. Bagi Anda yng masih pemula, genakan tali karet agar gerakan ini gampang di lakukan. Tali karet diletakkan melingkar tiang serta kaki bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu mengangkat tubuh.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Menghilangkan Lemak Di Punggung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Lemak Di Punggung