Cara Menghilangkan Kerutan, Bintik Hitam dan Jerawat Dengan Tomat

- 5/29/2017 02:18:00 PM

Cara Menghilangkan Kerutan, Bintik Hitam dan Jerawat Dengan Tomat

 

Cara Menghilangkan Kerutan, Bintik Hitam dan Jerawat Dengan Tomat

Tomat, yang dengannya nama latin Solanum lycopersicum syn. Lycopersicum esculentum. Tanaman ini berasal dari Amerika Tengah dan Selatan. Ada yng bilang tanaman ini salah satunya dalam buah akan tetapi pun tidak sedikit yng bilang bahwasanya tanaman yang telah di sebutkan salah satunya dalam sayuran. Buah-buahan ataupun sayuran tak terlalu penting, akan tetapi tanaman ini memiliki ramai sekali khasiat.

Tomat bisa menghilangkan kerutan diwajah

Dengan kandungan Lycopene yng tidak sedikit terdapat pada tomat, buah ini bisa menghilangkan kerutan dan mempercantik kulit wajah kita.
Lycopene merupakan antioksidan yng Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yng penyebabnya yaitu oleh radikal bebas.

Menghilangkan bintik hitam akibat sinar matahari

Seperti yng disebutkan, diatas yang dengannya kandungan Lycopene yng terdapat pada tomat, buah ini pun bisa mengurangi bintik hitam pada wajah.

Dapat menghilangkan jerawat

Selain yng disebutkan diatas, sebenarnya tomat pun bisa menghilangkan jerawat. Selain tomat pun mampu mempergunakan bawang merah menjdai pengganti lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan jerawat

Cara penggunaannya

Untuk bisa mengurangi kerutan, bintik hitam, dan jerawat pada kulit wajah kita bisa mempergunakan tomat menjdai masker ataupun langsung dikonsumsi
Masker:
  • Hancurkan tomat yang dengannya 1/2 sendok madu dan 1/2 air lemon
  • ratakan ke seluruh wajah dan leher diamkan 20-30menit.

Konsumsi:
  • Tambahkan tomat dalam menu makanan kamu, ataupun mampu domakan langsung semisal jus tomat ataupun lain-lainnya.
  • Disarankan mengkonsumsi tomat yng dimasak. Meski tomat mentah menagndung tidak sedikit lycopene akan tetapi bila dimasak maka kandungannya akan meningkat 4 kali lipat akan tetapi yang dengannya resiko menghilangkan vitamin-vitamin yng tak tahan panas.



Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Menghilangkan Kerutan, Bintik Hitam dan Jerawat Dengan Tomat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Kerutan, Bintik Hitam dan Jerawat Dengan Tomat