Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan

- 5/09/2017 08:00:00 PM

Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan

 
Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan - Nah, inginnya sih kurus dalam waktu cepat. Serta inginnya sih tanpa minum obat-obatan pelangsing yng membahayakan. Nah, diet alami memanglah akan membantu kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan berat badan lebih sehat serta stabil, namun umumnya memerlukan waktu yng lebih lama dalam prosesnya.
"Tips diet cepat" maupun "tips langsing dalam waktu 1 bulan" menjadi kata kunci-kata kunci yng tidak sedikit dicari di dunia maya. Nah, satu dari sekian banyaknya metode diet cepat yng tidak sedikit di lakukan merupakan Cardiac Diet (Diet Jantung) ataupun ternama disebut The 3 Day Diet. Memang diet ini bisa menurunkan berat badan sebanyk 5 kg dalam 3 hari.
Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan
Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan

Cardiac Diet ataupun The 3 Day Diet bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan berat badan yang dengannya cepat. Selain itu diet ini Suka dipakai dokter bagi atau bisa juga dikatakan untuk pasien jantung yng butuh menurunkan sejumlah besar berat badan sebelum melakoni operasi jantung.
Meski bisa menurunkan berat badan yang dengannya Amat cepat, lantaran diet ini Amat rendah kalori. Namun tak disarankan di lakukan lebih dari 3 hari. Jadi sesudah periode 3 hari selesai, maka anda Perlu kembali ke asupan makanan normal sekitar 4 - 5 hari. Lantas, anda baru boleh mengulangi diet ini lagi.
Menu diet ini terdiri dari tuna, daging-dagingan, buah jeruk, roti panggang, telur serta sayuran. Selain itu porsi makannya Perlu disiplin ya. Kemudian cuma garam, dan merica serta kecap yng boleh dipakai menjdai penambah rasa. Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakoni diet ini anda dianjurkan minum 8 gelas air per hari.
Sarapan:
Kopi hitam ataupun teh, yang dengannya 1-2 pemanis rendah kalori
1/2 buah jeruk
1 kerat roti panggang yang dengannya 1 sendok makan selai kacang
Makan siang:
8 sendok makan tuna
1 kerat roti panggang
Kopi hitam ataupun teh yang dengannya 1-2 pemanis rendah kalori
Makan malam:
3 ons daging ayam, rebus
1 cangkir kacang panjang
1 cangkir wortel
1 buah apel
1 cangkir es krim vanilla
Demikian merupakan Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badahttp://www.cara-hidupsehat.com/2016/02/cara-diet-3-hari-turunkan-berat-badan.htmln. Simak pun Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Lemon.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Diet 3 Hari Turunkan Berat Badan