Arti Bullying dan Cara Mengatasinya

- 5/04/2017 11:45:00 PM

Arti Bullying dan Cara Mengatasinya

 
Bully merupakan suatu tindakan dimana seseorang di intimidasi ataupun dikucilkan oleh suatu kelompok ataupun individu dimana seseorang itu bersosialisasi kebanykan kasus bullying di sekolah, tindakan bully ini bisa memicu seseorang menjadi malu, malas ataupun malah takut bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersosialisasi, tak cuma menjadi beban dalam kehidupannya akan tetapi jauh dari pada itu akan memicu menurunnya mental psikologis seseorang, lebih parahnya tindakan bully tidak sedikit terlaksana di kalangan anak-anak sampai-sampai remaja khususnya pada masa TK sampai-sampai SMA, Coba hayalkan andai anak-anak kamu dibully oleh teman-temannya? Bagaimana perkembangan mentalnya disaat dewasa?

Sedikit bercerita ya, saya sendiri salah satunya orang yng mendapatkan tindakan bully yang telah di sebutkan, tindakan ini saya dapatkan disaat SD sampai-sampai SMP salah satunya di lakukan oleh masyarakat desa tempat tinggal saya, lantaran tindakan bully yang telah di sebutkan tidak sedikit perubahan yng saya rasakan, mulai dari malas bersosialisasi sampai-sampai saya terasa hidup sendiri, sungguh menyakitkan sobat, dan saya malah hingga merasakan lebih nyaman dirumah dari pada jalan keluar. Tetapi saya tak mau larut dalam intimidasi yang telah di sebutkan, saya Perlu berganti. Dan disaat SMA fenomena yang telah di sebutkan mulai menurun terhadap saya, disaat mencapai bangku kuliah, saya merasakan lebih dihargai dan hampir tak dibully. Kali ini saya berpikir pasti ada pesan tersirat dibalik tindakan bully yang telah di sebutkan semisal saya lebih sabar andai menghadapi orang-orang semisal itu.
Bukan bermaksud curhat, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan kepada pembaca agar lebih tegar dalam menghadapi tindakan semisal itu, andai kamu pernah mengalami masalah semisal saya bersabarlah dan ambil hikmahnya.
Tidak seluruh orang bisa sabar dan kuat menghadapi kondisi semisal itu, misalnya saja berita-berita di televisi ada siswa yng malah hingga bunuh diri lantaran dibully, Amat tragis memanglah. Saya berharap yang dengannya goresan pena ini anda sekalian yng mengalami tindakan itu tak putus asa dan tak mengakhiri hidup semisal itu, hargailah hidupmu anda tak sendirian kok, masih tidak sedikit orang yng memperhatikanmu.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Arti Bullying dan Cara Mengatasinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Arti Bullying dan Cara Mengatasinya