Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan

- 4/21/2017 07:33:00 PM

Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan

 
Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan - Salah satu bahan makanan yng paling tidak sedikit tersedia di rumah merupakan telur, lantaran telur adalah satu dari sekian banyaknya sumber protein hewani yng dikonsumsi sebagian besar penduduk dunia. Dengan adanya kandungan protein dalam telur yng cukup tinggi membuatnya membawa sejumlah manfaat bagi kebugaran atau kesehatan tubuh. Akan namun, sebenarnya tak seluruh orang bisa yang dengannya bebas mengonsumsi telur. Penyebabnya dikarenakan kandungan lemak yng cukup tinggi pada kuning telur menjadikan tak disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsi oleh penderita kolesterol. Tapi meski demikian, tidak berguna seluruh bagian dari telur tidak baik dikonsumsi ya, Ladies. Putih telur tak mempunyai kandungan lemak yng rawan bagi penderita kolesterol serta masih aman dikonsumsi dalam jumlah yng tak berlebihan. Bahkan selain itu, kandungan putih telur pun mempunyai manfaat kebugaran atau kesehatan lain-lainnya bagi tubuh lantaran kandungan nutrisinya yng cukup beragam. Nah, apa saja manfaat putih telur ini bagi tubuh kita? Berikut analisis lengkap nya.

1. Sumber Protein
Karena lebih dari setengah kandungan protein dalam telur berasal dari bagian putih telurnya. Putih telur tunggal mempunyai kandungan ± 4 gram protein tanpa lemak. Protein rendah lemak dalam putih telur ini menjadikannya memberikan manfaat dalam menurunkan resiko penyakit jantung.
2. Sumber Mikronutrien
Nah, putih telur mempunyai sejumlah besar kandungan nutrisi yng Amat baik bagi tubuh, di antaranya riboflavin, zat besi, fosfor, folat, serta macam-macam vitamin semisal vitamin A, B12, serta D. Karena kandungan nutrisi yng beragam ini dia, maka tak mengherankan andai mengonsumsi putih telur akan membawa manfaat yng cukup besar bagi tubuh kita.
3. Sumber Tenaga
Dengan adanya kandungan protein yng tinggi dari putih telur adalah sumber energi yng besar bagi tubuh. Maka andaikan Anda sedang melakoni training khusus, maka Anda akan Amat disarankan mengonsumsi putih telur.
Jadi, selain 3 manfaat yng sudah disebutkan, yang dengannya mengkonsumsi putih telur pun akan membawa manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembentukan otot tubuh Anda. Jika Anda sedang training bagi atau bisa juga dikatakan untuk body building, pelatih Anda mungkin akan merekomendasikan Anda bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengonsumsi 2 butir telur (bagian putihnya saja) sebelum melakukan latihan.
Nah, demikian merupakan Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan, simak pun macam-macam tulisan atau artikel lain-lainnya di blog ini. Misalnya saja merupakan Cara Agar Tetap Kenyang Agar Diet Berhasil. Terima beri.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan