Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan

- 4/16/2017 04:42:00 AM

Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan

 
Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan - Minum teh itu bukan cuma mempunyai rasa yng enak, namun manfaatnya pun tidak sedikit lho bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan. Memang dulu awal mulanya saya tidak lebih menyukai teh, dan jauh lebih suka minum kopi. Hingga barulah lantas saya tahu, sebenarnya teh hitam mampu memberikan rasa tenang serta membantu melancarkan pernafasan bagi penderita asma, dan teh hijau memiliki kegunaan sekali dalam melancarkan metabolisme tubuh.
Namun tidak berhenti di situ, lantaran teh pun mampu membuat anda terasa lebih rileks, mampu membantu melawan flu, mampu membuat anda lebih berenergi, serta mencegah keriput! Bahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan, sebenarnya memanglah teh lebih tidak sedikit disarankan dibanding kopi. Ini dia Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan

Chamomile Tea
Teh chamomile mampu menjaga kulit kita dari bahaya sinar UV. Selain itu, sebenarnya teh ini pun akan membuat anda lebih gampang tertidur, malah lebih nyenyak. Ditambah lagi, mengurangi rasa nyeri era menstruasi.
Dandelion Root Tea
Teh akar dandelion ini baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan hati serta pencernaan lho. Nah, sebenarnya keduanya berhubungan yang dengannya kebugaran atau kesehatan kulit anda.
Ginger Tea
Teh yng dibuat dari akar jahe ini pas banget diminum sesudah anda makan makanan berat, hal itu lantaran mampu melancarkan proses pencernaan. Kemudian selain itu, meminum teh ini pun mampu membantu mengatasi flu, tentu pun mencegah terjadinya peradangan pada kulit serta tubuh.
Green Tea
Teh hijau akan melindungi kebugaran atau kesehatan kulit anda, yaitu yang dengannya cara mencegah penuaan serta dampak lain dari sinar UV. Minum teh ini pun kaya antioksidan, dan mampu membantu mengangkat sel kulit mati.
Rooibos ataupun Red Tea
Salah satu teh yng mungkin jarang kita jumpai ini kaya akan antioksidan serta menjaga kulit dari bahaya sinar UVB, misalnya semisal penuaan serta kanker.
Tulsi Tea
Lawan stres serta tingkatkan energi anda yang dengannya teh yng satu ini. Maka anda mampu mengkonsumsinya yang dengannya cara dikombinasikan yang dengannya jahe, melati, ataupun mawar.
White Tea
Teh ini memiliki kandungan senyawa anti peradangan, senyawa yng mampu mencegah kerusakan kolagen serta elastin dalam kulit. Serta tidak jelek alias bagus pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah pencernaan.
Nah, demikian merupakan Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan, simak pun Minuman yng Harus Diminum Setelah Makan Junk Food.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan