Gejala FLU dan Cara Mengobatinya

- 4/24/2017 12:39:00 PM

Gejala FLU dan Cara Mengobatinya

 

Gejala FLU dan Cara Mengobatinya

FLU merupakan satu dari sekian banyaknya penyakit menular yng penyebabnya yaitu oleh virus influenza, virus ini menular melalui udara dan air ludah. Pada pergantian musim, dari musim panas ke musim penghujan tingkat penderita Flu meningkat drastis, ini penyebabnya yaitu lantaran daya tahan tubuh yng berkurang.

Gejala FLu

Gejala penyakit flu yng Suka terlaksana yakni:
  • Panas
  • Nyeri otot
  • Sakit kepala
  • Rasa lemas yng tak biasa
  • Pada beberapa kasus Suka didapati batuk
  • Nyeri tenggorokan
  • Pilek
  • Pada anak-anak bisa memicu otitis media, nausea dan muntah-muntah.

Cara mengobati

Jika kamu di kenai flu jangan buru-buru minum obat. Coba tips alami merikut yng tentunya lebih baik dari pada minum obat dan yng pasti alami

Buang lendir yng ada di hidung

Lendir yng ada di hidung ataupun yng lebih dikenal yang dengannya "ingus" Amat menggangu berlebi pada awal gejala flu, yng mana lendir masih cair dan Suka keluar. Untuk mengurangi masalah yang telah di sebutkan, disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuang lendir yang telah di sebutkan sesering mungkin.

Minum air Anget dan jangan minum es

Karena flu menyerang saluran pernafasan dan tenggorokan, disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminum air putih Anget ataupun jeruk Anget selain bisa melegakan tenggorokan air jeruk pun memiliki kandungan tidak sedikit vitamin C yng bisa menaikan daya tahan tubuh.

Jangan hingga kekurangan cairan

Karena flu suhu tubuh meningkat dan kita Suka dehidrasi ataupun kekurangan cairan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu usahakan tidak sedikit minum ataupun mengkonsumsi minuman yng bisa mengembalikan cairan tubuh.

Mengkonsumsi makanan pedas

Makanan pedas pasti mempergunakan cabai ataupun lada, dan cabai ataupun lada yang telah di sebutkan tidak sedikit memiliki kandungan capsaicin, zat yang telah di sebutkan bisa membantu membersihkan rongga hidung dan zat ini adalah satu dari sekian banyaknya zat anti kanker.

Resep alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk melegakan tenggorokan lantaran FLU

Untuk melegakan tenggorokan yng dikarenakan flu bisa berupaya resep alami berikut menjdai satu dari sekian banyaknya solusi
  1. Berkumur yang dengannya air Anget yng dicampur aneka macam ramuan herbal ataupun rempah
  2. Misalkan yang dengannya menambahkan garam mineral, teh raspberry, cuka apel, sage, jahe, dan kunyit
  3. Lakukan empat kali sehari.
Jika kamu belum ditulari FLu ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah, lantaran lebih baik mencegah dari pada mengobati, berikut tips pencegahannya. Cara Mencegah Penyakit FLU
Itulah tidak banyak info yng mampu saya bagi yang dengannya pembaca, mudah-mudahan bisa berguna.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Gejala FLU dan Cara Mengobatinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gejala FLU dan Cara Mengobatinya