Cara Memerahkan Bibir Alami

- 4/06/2017 02:54:00 AM

Cara Memerahkan Bibir Alami

 
Bibir merupakan satu dari sekian banyaknya bagian wajah yng akan menjadi pusat perhatian pertama dari seseorang. Selain mata, bibir pun menjadi perhatian dari orang yng berbicara yang dengannya kita. Tentunya kita akan terasa tak percaya diri bukan andai bibir kita terlihat kering serta pecah-pecah? ataupun parahnya lagi hitam serta terlihat tebal!
Maka dari itu, merawat kebugaran atau kesehatan bibir serta menjaganya agar tetap terlihat menarik merupakan satu dari sekian banyaknya tugas kita. Apalagi andai kita adalah seseorang yng terbiasa bergau yang dengannya tidak sedikit orang, ataupun pekerjaan yng kita geluti mengharuskan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu tampil prima serta menarik. Maka dari itu, yuk mulai rawat bibir agar merah secara alami mulai dari saat ini!

- Madu
Cara memerahkan bibir yang dengannya madu
Selain tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan tubuh, madu pun bisa memerahkan bibir Anda secara alami. Usapkan madu ke bibir sehari-hari secara rutin. Biarkan 15 menit, lantas cuci yang dengannya air Anget.
- Jeruk nipis
Cara memerahkan bibir yang dengannya jeruk nipis
Jeruk nipis selain bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo serta jerawat, jeruk nipis adalah satu dari sekian banyaknya cara memerahkan bibir secara alami. Jeruk nipis bisa memudarkan warna hitam pada bibir. Siapkan air perasan jeruk nipis sebanyk 2 sendok makan serta air Anget 2 sendok makan. Campurkan air perasan jeruk nipis serta air Anget, lalu aduk. Oleskan ke bibir Anda serta biarkan 10-15 menit. Bilas mempergunakan air Anget.
- Minyak zaitun
Cara memerahkan bibir yang dengannya minyak zaitun
Bersihkan bibir Anda dari lipstik hingga bersih berlebi dahulu. Campurkan madu ataupun gula yang dengannya beberapa tetes minyak zaitun. Usapkan campuran minyak zaitun yang telah di sebutkan pada bibir Anda. Tunggu serta bilas yang dengannya air bersih.
- Air mawar
Air mawar bisa membuat bibir merah tanpa mempergunakan lipstik. Usapkan air mawar pada bibir sebelum hendak tidur. Cara mempergunakan air mawar ini bisa di lakukan sehari-hari.
- Mentega
Mentega memiliki khasiat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat bibir Anda merah secara alami. Oleskan tidak banyak mentega secara merata ke bibir. Lakukan sebelum hendak tidur.
- Kunyit
Kunyit yng adalah tanaman rempah-rempah, pun mempunyai manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara memerahkan bibir secara alami. Campurkan bubuk kunyit yang dengannya 1 sendok susu. Aduk hingga rata serta oleskan ke bibir selama tidak lebih lebih 5 menit, lalu bersihkan yang dengannya air.
- Alpukat
Siapkan berlebi dahulu 50 gram buah alpukat yng telah dihaluskan serta 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian campurkan buah alpukat yang dengannya minyak zaitun. Oleskan secara merata campuran buah alpukat yang dengannya minyak zaitun pada bibir. Diamkan hingga 6 menit serta bilas mempergunakan air bersih. Lakukan sebelum tidur.
- Minyak kacang almond
Cara memerahkan bibir yang dengannya minyak kacang almond
Kandungan vitamin E pada minyak kacang almond bisa dijadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memerahkan bibir secara alami. Minyak kacang almond berguna memberikan kelemapan pada bibir. Siapkan minyak kacang almond, oleskan ke bibir sebelum tidur.
- Daun ketumbar
Kandungan alami yng terdapat pada daun ketumbar bisa memerahkan bibir hitam. Pertama, haluskan 2 lembar daun ketumbar serta campurkan yang dengannya air secukupnya. Oleskan pada bibir merata serta diamkan 20 menit. Bersihkan bibir yang dengannya air Anget.
- Bersihkan bibir setiap malam
Cara memerahkan bibir yang dengannya membersihkan bibir setiap malam
Pada era akan tidur, ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggosok gigi berlebi dahulu. Kebiasaan yang telah di sebutkan bisa membuat gigi menjadi bersih serta bibir bisa ikut bersih, hal ini lantaran bibir telah terbasuh yang dengannya air serta pasta gigi.


Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Memerahkan Bibir Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memerahkan Bibir Alami