Tips Menjaga kesehatan Mata

- 3/22/2017 04:51:00 AM

Tips Menjaga kesehatan Mata

 
Mata merupakan panca indera yng Amat penting bagi ke hidup-an, lantaran tanpa mata kita tak bisa melihat keindahaan dunia beserta isinya. oleh lantaran itu Anda Perlu bersyukur lantaran salah satunya yng diberikan kenikmatan yang telah di sebutkan. Oleh lantaran itu kesehatan mata Perlu tetap di jaga agar nikmat itu akan terus ada.
Berikut tips melindungi kesehatan mata agar tetap mampu dipakai yang dengannya baik.
Tips Menjaga kesehatan Mata
  • Tidak Membaca Buku Sambil Tiduran : Usaha ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari penyakit Miopi pada mata sobat.
  • Membaca Buku Dengan Jarak Yang Ideal : Apabila sobat senang membaca buku usahakan jaraknya maksimal 25-30cm dari mata,ini pun akan menghindari penyakit mata Miopi / Rabun dekat.
  • Menggunakan Lampu Yang Terang Pada Saat Sobat Belajar : Dengan lampu yng redup,mata sobat pun akan terganggu kesehatannya.
  • Mengistirahatkan Mata : Dengan sobat berlama- lama di depan laptop ataupun komputer,tak terasa mata pun akan bekerja lebih,bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sobat Perlu beristirahat,agar mata sobat tak terganggu kesehatanya.
  • Tidak Mengucek Mata Dengan Tangan Yang Kotor : Hal ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari infeksi pada saraf-saraf mata.
  • .Makan makanan yng menyehatkan mata : Sobat mampu memilih buah- buahan yng memiliki kandungan vitamin A,semisal wortel & tomat.
Sekian berita Tips Menjaga kesehatan Mata. Semoga memberikan manfaat bagi Anda.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Tips Menjaga kesehatan Mata

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Menjaga kesehatan Mata