Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

- 3/19/2017 07:06:00 AM

Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

 
Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Sekitar 14 tahun yang lalu, khalayak media ramai memberitakan perihal seorang mahasiswa yang sukses menurunkan berat badannya sampai-sampai 111 kg. Memang diet yang dilakukannya berbeda yang dengannya kebanykan orang. Apabila diet identik yang dengannya mengurangi asupan karbohidrat serta lemak, maka mahasiswa bernama Jared ini malah cuma mengkonsumsi sandwich dari Subway.
Diet yang dilakukannya memanglah aneh. Akan namun terbukti berhasil. Memang pendapat dari Alan Aragon, yakni spesialis gizi khusus diet mengatakan, "Beberapa diet yang aneh justru dilakukan berdasarkan apa yang mereka sukai, sehingga mereka lebih mudah untuk mengatur dan berkomitmen".
Selain diet makan sandwich yang di lakukan Jared, sebenarnya masih ada metode diet aneh yang di lakukan orang-orang di seluruh dunia. Apakah pernah yang dengannya diet bir serta sosis? pernah membayangkan semisal apa rasanya diet cuma yang dengannya makan sup kubis?
Evo Terra, berusia 44 tahun, sudah sukses menurunkan berat badannya dari 88 kg menjadi 80 kg cuma yang dengannya mengkonsumsi sosis serta bir selama 30 hari. Nah, dari sosis serta bir yang telah di sebutkan, jadi ia memperoleh asupan kalori sebanyk 1.500 kalor per hari. Agar lebih nikmat maka Terra menambahkan bawang bombay, lada hitam ataupun mencincang sosis ke dalam saus sambal.
Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tidak ada kalori yang terbatas dalam diet ini. Maka sebaliknya, wajib mengkonsumsi makanan yang membantu mengembangbiakkan populasi bakteri sehat di pencernaanmu. Yap diet aneh ini merupakan diet bakteri.
Stella Metsovas, ia penulis buku the 21-Day Digestive Health Detox mengatakan bahwasanya kliennya makan sedikitnya 1/2 cangkir makanan probiotik yang kaya akan bakteri baik, misal semisal yoghurt. Rata-rata, orang sukses menurunkan berat badannya sebanyk 10 kg dalam waktu 1 bulan yang dengannya diet ini.
Christian Hall dari Alexandria, Virginia, sudah sukses mengurangi 30 kg lemak di tubuhnya dalam 2 tahun yang dengannya diet yang cukup aneh. Saat itu ia mengkonsumsi 1.000 kalori sehari-hari yang bersumber dari makanan serta minuman yang dijual di Starbucks.
Meski mengkonsumsi makanan serta minuman yang terkesan berlebihan, maka Hall tetap mampu mengontrol asupan gizinya lantaran ia menghindari makan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi, semisal muffin serta croissant.
Demikian merupakan Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, apakah kamu tertarik? simak pun Kebiasaan yang Bisa Melangsingkan Tubuh.


Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat