Makanan Yang Harus Dihindari Di Malam Hari

- 3/18/2017 03:12:00 AM

Makanan Yang Harus Dihindari Di Malam Hari

 
Sekalipun makanan-makanan di bawah ini beberapa merupakan makanan yng sehat, namun malah kandungan yng terkandung di dalamnya mempunyai efek yng tidak lebih tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh kita pada malam hari. Misanya saja perut yng kembung, Buang gas terus menerus, Buang air besar ataupun Buang air kecil berlebihan, serta mampu pun memicu insomnia ataupun sulit tidur. Maka dari itu, sebaiknya kamu mengenali aneka macam jenis makanan yng sebaiknya tidak dikonsumsi pada malam hari ataupun pada sebelum tidur andai tidak mau waktu istirahat kamu terganggu. Berikut beberapa jenis makanan yng Perlu kamu hindari :

Jeruk
Buah yng kaya yang dengannya Vitamin C yng tinggi ini pun cukup mempunyai asam yng tinggi. Segelas jus jeruk ataupun apel hijau merupakan pilihan yng butuh dihindari. Tapi, dampak yng ditimbulkan pada tiap individu tentu berbeda, bergantung pada daya tahan tubuh masing-masing.
Coklat
Salah satu manfaat cokelat yaitu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melemaskan serta memberikan relaksasi pada katup kerongkongan serta lambung. Tapi di sayangkan, di dalam coklat pun memiliki kandungan kafein serta stimulan yng mampu memicu asam lambung tinggi.
Makanan berlemak
Yoghurt serta keju salah satunya di antaranya. Makanan yng memiliki kandungan lemak tinggi mampu memperlambat pengosongan lambung menjadikan lambung akan lebih terdistensi. Hal ini menaikan mungkin terjadinya peredaran balik dari asam lambung ke kerongkongan.
Soda
Ini merupakan jenis minuman pertama yng butuh dihindari. Kandungan asam yng tinggi pada soda akan merusak katup ke tenggorokan serta lambung. Mengonsumsi soda pun memicu karbonasi yng menaikan tekanan perut.
Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mempunyai kandungan lemak, baik jenuh ataupun tak jenuh. Walaupun menyehatkan, namun sebaiknya kita menghindari konsumsi kacang-kacangan sebelum tidur. Kacang mete, kenari, serta kacang macadamia merupakan beberapa jenis kacang yng butuh dihindari.
Kopi
Kafein dalam kopi mampu memicu gejala asam lambung. Cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpindah pada, kopi tanpa kafein yng biasanya mempunyai kadar asam rendah dari kopi umumnya. Coba pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpindah pada pisang, semangkuk sereal rendah gula yang dengannya susu rendah lemak ataupun, mengganti teh yang dengannya teh chamomile.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Makanan Yang Harus Dihindari Di Malam Hari

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Makanan Yang Harus Dihindari Di Malam Hari