Cara Mengatasi Kekenyangan Karena Banyak Makan Saat Lebaran

- 3/28/2017 05:00:00 AM

Cara Mengatasi Kekenyangan Karena Banyak Makan Saat Lebaran

 

Cara Mengatasi Kekenyangan Karena Banyak Makan Saat Lebaran - Saat lebaran, tidak sedikit makanan nikmat serta makanan tak sehat yng bertebaran dimana-mana. Enak-enak serta berlemak, umumnya akan dihadirkan dalam tidak sedikit jamuan makan selepas shalat Ied. Disana aneka macam jenis makanan terhidang melimpah. Mulai dari masakan opor ayam, yng spesial sambal goreng kentang, ketupat, dan juga lain-lainya. Bahkan belum lagi yang dengannya banyaknya kue serta ragam pilihan camilan lain-lainnya selama lebaran. Pokoknya sayang kalau hingga dilewatkan.
Tetapi kalau semuanya disantap, bisa-bisa akan kekenyangan serta bikin sakit perut. Apabila anda mengalami sakit perut semisal ini, maka segera lakukan tindakan pertolongan pertama. Ada lima cara yng mampu kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah sakit perut lantaran kekenyangan sesudah kebanykan makan. Selengkapnya, mari ikuti infonya di sini.
Jalan Kaki
Praktisi kebugaran atau kesehatan tidak sedikit merekomendasikan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk jalan kaki ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan jalan-jalan santai era perut sakit lantaran kekenyangan. Sebab yang dengannya membuat tubuh aktif bergerak, maka system pencernaan serta dalam proses penyerapan makanan akan berlangsung lebih lancar. Kemudian bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan hasil yng lebih optimal, cobalah gosok serta pijat lembut area perut era jalan kaki itu.
Cara Mengatasi Kekenyangan

Minum Teh Herbal
Dengan meminum segelas teh herbal Anget mampu cepat membantu proses pencernaan serta mampu mengatasi masalah sakit perut lantaran kekenyangan. Dengan segelas teh herbal mampu bantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat proses pencernaan serta kelak pastinya Amat menolongmu mengatasi masalah yang dengannya sakit perut lantaran kekenyangan makan.
Minum Air Hangat + Cuka Apel
Setelah semalam kebanykan makan serta lantas pagi ini perut masih terasa tidak lebih enak? Maka kita mampu coba campurkan sesendok makan cuka apel organik yang dengannya 350 cc air Anget. Kemudian minum perlahan. Jadi minuman ini mampu mengatasi masalah pencernaan, mampu membantu proses detoksifikasi hati pun, serta mampu menormalkan kembali fungsi pencernaan. Sebaliknya, kalau tidak punya cuka apel, maka anda mampu menggantinya yang dengannya air perasan jeruk lemon.
Perbanyak Serat serta Protein
Cara lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat perut terasa lebih enak, cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk imbangi yang dengannya mengonsumsi makanan yng memiliki kandungan lebih kaya serat serta protein. Memilih makanan yang dengannya yng memiliki kandungan karbohidrat kompleks (misalnya buah, ataupun sayur, serta pun gandum utuh) serta makanan yng memiliki kandungan protein tanlemak semisal daging ayam tanpa kulit, makan ikan, serta kacang-kacangan.
Minum Air Putih
Yuk bantu system pencernaan tubuhmu bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera menjalankan tugasnya lebih optimal lagi yang dengannya minum air putih yng cukup. Kemuian cukup kebutuhan cairan tubuh agar bisa fungsi organ mampu berjalan yang dengannya baik semisal biasa.
Tak heran andai era Lebaran akan kalap lihat makanan, karena memanglah kadang sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengendalikan nafsu makan apalagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menolak jamuan makan era lebaran. Banyak makanan yng tak sehat yng mampu membahayakan kebugaran atau kesehatan. Jadi kalau telah sakit perut akibat kekenyangan, maka segera lakukan tindakan pertolongan pertama agar kondisimu tidak semakin parah. Itulah Cara Mengatasi Kekenyangan Karena Banyak Makan Saat Lebaran. Simak pun Cara Menghindari Stres Saat Hamil Pertama.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Cara Mengatasi Kekenyangan Karena Banyak Makan Saat Lebaran

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengatasi Kekenyangan Karena Banyak Makan Saat Lebaran