Manfaat daun sirih untuk mata

- 2/27/2017 11:48:00 AM

Manfaat daun sirih untuk mata

 
Sirih adalah tanaman yng lazim di tengah masyarakat, bukan cuma masyarakat di perkampungan saja yng biasa melihat tanaman merambat yng satu ini, malah penduduk kota pun tidak asing yang dengannya tanaman sirih lantaran manfaatnya yng begitu beragam. Tanaman sirih tumbuh merambat, umumnya dipakai untuk mempercantik pagar yang dengannya melilitkan batangnya pada bilah-bilah pagar.
daun sirih
Selain mampu dipakai untuk membersihkan areal intim perempuan, daun sirih pun mampu mengobati mata minus atau juga miopia lho! Miopia merupakan istilah kedokteran untuk rabun jauh. Suatu keadaan di mana mata mampu melihat objek yng dekat, namun kabur andai melihat objek yng jauh. Secara termonologis, "myopia" berasal dari bahasa Yunani yng berguna menyipitkan mata. Penderita kelainan ini selalu menyipitkan mata untuk melihat lebih terang objek yng jauh letaknya. Itulah satu dari sekian banyaknya karakteristik utama penderita miopia.
Gejala yng biasa muncul di penderita rabun jauh merupakan kepala nyeri berdenyut lebih-lebih bagian depan, bola mata perih serta berat, terasa semisal mau keluar serta air mata meleleh berlebihan. Keadaan ini umumnya membaik bila mata diistirahatkan ataupun yang dengannya minum obat antinyeri. Tapi Suka kali kambuh beberapa waktu lantas.
Lantas bagaimanakah cara pengobatan yang dengannya mempergunakan daun sirih? ada beberapa ahli pengobatan khusus yng mempergunakan daun sirih menjdai media pengobatannya, yakni yang dengannya mengompres mata yang dengannya daun sirih yng dilekatkan pada kelopak mata selama semalaman. Namun untuk yng lebih praktis, mampu meminum kapsul yng berisi bubuk daun sirih. Apabila kamu mempunyai tanaman daun sirih sendiri, tidak ada salahnya rutin meminum segelas air godokan daun sirih sekali sehari sehari-hari.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Manfaat daun sirih untuk mata

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat daun sirih untuk mata