Pengaruh Musik Terhadap Perkembangan Psikologis Anak

- 7/01/2017 12:48:00 PM

Pengaruh Musik Terhadap Perkembangan Psikologis Anak

 
Pengaruh Musik Terhadap Perkembangan Psikologis Anak - Musik merupakan satu dari sekian banyaknya bahasa internasional yng dimengerti oleh seluruh orang, walaupun tak tahu arti dari lirik-lirik yng terkandung didalamnya akan tetapi dari nada serta alunan melodi orang bisa mengetahui maksud dari musik yang telah di sebutkan, entah itu musik yng sedih, gembira, ataupun malah musik yng semangat.
Lagu Anak
Akhir-akhir ini musik Indonesia berkembang Amat pesat, akan tetapi kualitasnya menurun, berlebi lagi lagu bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak makin menghilang, digantikan oleh lagu-lagu cinta serta kesedihan yng tak cocok ataupun malah tak baik bagi anak.
Coba hayalkan lagu cinta yng saat ini Amat gampang mendapatkanya didengarkan oleh anak-anak TK, bagaimana perkembangan emosionalnya? Kalo pendapat dari saya, anak-anak yng mendengarkan lagu yang telah di sebutkan akan lebih cepat dewasa (cepat dewasa disini bukan berguna baik).
Anak-anak yng dalam masanya depenuhi yang dengannya bermain serta bersenang-senang, mulai mikirin cinta serta galau dikarenakan Suka mendengarkan lagu yng sebetulnya diperuntukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa, ini sungguh tak baik.
Masih ingat yang dengannya lagu Trio Kwek Kwek - Katanya, Tina Toon - Bolo Bolo, Josua - Diobok Obok, Sherina - Libur Telah Tiba, Tasya - Aku Anak Gembala. Pada tahun 90an lagu-lagu itu Amat ternama, serta tidak sedikit disukai oleh anak-anak, coba bandingkan yang dengannya saat ini, lagu cinta terdengar dimana-mana.

Mengapa lagu anak-anak menghilang?

Menurut beberapa sumber yng saya dengar, hilangnya lagu anak-anak dikarenakan permintaan yng menurun ataupun malah tak ada jadi para produsen merugi, masyarakat saat ini lebih menyukai lagu-lagu cinta.
Jika anak kamu telah terlanjur menyukai lagu-lagu orang dewasa Amat susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalihkannya ke lagu anak-anak, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu anak kamu diusahakan jangan sering-sering mendengarkannya, biarkan orang-orang bermain serta bersenang-senang.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar Pengaruh Musik Terhadap Perkembangan Psikologis Anak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengaruh Musik Terhadap Perkembangan Psikologis Anak