5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet

- 3/08/2017 09:42:00 AM

5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet

 
5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet - Jika melihat salad buah yang dengannya taburan keju di atasnya, memangnya siapa sih yang mampu menahan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak memakannya? Hanya saja, seringkali keju menjadi si agen tertuduh dalam kenaikan berat badan seseorang. Karena itulah tak heran andai keju jarang sekali dimasukkan dalam menu diet sehat kita.
Tapi sebetulnya, apakah benar itu benar mengkonsumsi keju dilarang era diet? Wah sebenarnya, hal itu tidak sepenuhnya benar lho, teman-teman. Karna keju baik dikonsumsi era diet lantaran memiliki kandungan protein yang baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh. Namun jangan salah ya, lantaran tidak seluruh keju bisa mendukung program dietmu. Yuk pilih 5 keju baik ini :
5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet
5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet

Keju Cottage
Produk keju berbentuk gumpalan-gumpalan kecil ini kaya protein namun rendah lemak serta kalori yang tidak bikin gemuk. Setengah cangkir keju cottage rendah lemak memiliki kandungan 14 gram protein serta cuma 81 kalori lho.
Keju Mozzarella
Nah, keju mozzarella memiliki kandungan protein tinggi alami namun rendah lemak. Jadi satu buah mozzarella rendah lemak memiliki kandungan 80 kalori lho, malah jumlahnya lebih kecil daripada 1 sendok makan butter.
Keju Feta
Sementara itu keju yang berasal dari susu kambing ini jumlah lemaknya bahkan lebih tidak banyak daripada keju cheddar lho, yaitu cuma 75 kalori per setengah cangkir. Sangat cocok dimakan yang dengannya roti gandum, bersama tomat serta ketimun bagi atau bisa juga dikatakan untuk snack pengganjal perut tanpa lemak.
Keju Parmesan
Nah, keju yang mempunyai rasa kuat ini mampu ditambahkan ke atas salad, ke dalam pasta ataupun sayuran panggang. Cukup taburkan saja tidak lebih lebih 1 sendok makan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan cita rasa asin gurih yang nikmat namun tetap sehat ya.
Keju Fontina
Kemudian keju balok ini Amat kaya protein serta rasa gurihnya Amat kuat. Tapi jangan khawatir, lantaran keju ini memiliki kandungan cuma tidak banyak lemak kok.
Bagaimana? yang dengannya mengetahui jenis-jenis keju yang aman buat dietmu, maka anda nggak butuh lagi menahan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak merasakan nikmatnya keju bukan? yuk santap kejumu saat ini pun. Demikian merupakan 5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet. Simak pun Kenali Gejala Kanker Ovarium serta Waspadai.

Source Article and Picture : www.cara-hidupsehat.com

Seputar 5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Keju yang Aman Disantap Saat Diet